Ini Pesan Saipul Jamil usai Dipulangkan Polisi: Harus Waspada dengan Orang di Sekeliling Kita

Senin, 08 Januari 2024 - 20:33 WIB
loading...
Ini Pesan Saipul Jamil usai Dipulangkan Polisi: Harus Waspada dengan Orang di Sekeliling Kita
Saipul Jamil memberi pesan usai dipulangkan dari Polsek Tambora, Jakarta Barat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil secara resmi dipulangkan usai diamankan Polsek Tambora, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Saipul Jamil pun memastikan dirinya dalam keadaan sehat dan siap untuk beraktivitas kembali dalam dunia hiburan, sejauh ini membesarkan namanya.

"Kondisi saya sekarang sehat, dan saya siap beraktivitas lagi seperti biasa," kata Saipul Jamil saat ditemui di Polsek Tambora, Jakarta Barat Senin (8/1/2024).

Dengan dinyatakan bebas, Saipul menjadikan masalah menimpa dirinya sebagai sebuah pembelajaran dan hikmah. Dia juga memberi pesan dengan masalah yang menimpanya itu.

"Kalau tidak ada kejadian ini, saya tidak akan tahu kalau asisten saya pengonsumsi narkoba," ucap Saipul Jamil.

Oleh sebab itu, mantan suami Dewi Perssik ini mengingatkan masyarakat untuk selalu sigap mewaspadai orang-orang di sekitar. Apalagi tak mengetahui latarbelakang serta perjalanan hidup seseorang tersebut.

"Artinya kita harus waspada dengan orang-orang di sekeliling kita. Kita tidak boleh gampang percaya dan harus selalu waspada," ungkapnya.

Sebagai orang terlibat dalam perkara ini, Saipul Jamil juga menghimbau agar masyarakat menjauhi narkoba dan mendukung penuh kebijakan Polisi tegas ingin memberantas peredaran narkoba di Tanah Air.

"Buat teman-teman pemirsa semua, pesan saya jauhi narkoba, tidak ada kegunaannya, banyak ruginya, gara-gara narkoba orang bisa gila, kehilangan masa depan, kehilangan pendapatan, segala-galanya, saya selalu mendukung kepolisian Indonesia untuk mendukung narkoba," tutur Saipul Jamil.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi membeberkan hasil tes urine Saipul Jamil negatif narkoba. Hal itu menjadi alasan Saipul akan dikembalikan ke keluarga dalam waktu dekat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)
pixels