5 Astrologi yang Lebih Suka Kencan dengan Orang Cerdas daripada Cantik

Selasa, 11 Agustus 2020 - 10:03 WIB
loading...
5 Astrologi yang Lebih Suka Kencan dengan Orang Cerdas daripada Cantik
Tidak semua orang tertarik pada kecantikan pada awalnya. Beberapa zodiak condong ke arah kecerdasan daripada kecantikan. Foto/istimewa.
A A A
JAKARTA - Setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dalam hal berkencan. Anda mungkin tertarik pada tipe tinggi, berkulit gelap, tampan atau seseorang yang sangat romantis dan membuat Anda terpesona pada pertemuan pertama.

Anda bisa saja tertarik pada seseorang yang berjiwa bebas, seperti Sagitarius atau misterius seperti Scorpion.namun, beberapa astrologi adalah sapioseksual atau orang yang lebih menyukai otak daripada kecantikan.

Tidak semua orang tertarik pada kecantikan pada awalnya. Beberapa zodiak condong ke arah kecerdasan. Untuk zodiak-zodiak ini, penampilan bukanlah hal utama dan kepribadian mengambil panggung depan.

Mereka adalah zodiak yang tidak keberatan pergi ke museum atau restoran sejarah dengan kekayaan sejarah pada kencan pertama. Apakah Anda salah satu zodiak yang lebih memilih kecerdasan daripada hal-hal lain dalam hal berkencan? Apakah Anda juga tertarik pada kecerdasan? Seperti dilansir Pink Villa, berikut adalah zodiak yang lebih suka berkencan dengan orang yang cerdas daripada kecantikan.

1. Virgo
Virgo dikenal karena haus akan pengetahuan.Mereka adalah orang-orang dengan database pengetahuan yang sangat besar yang akan membantu mereka keluar dari situasi sulit. Orang yang lahir di bawah zodiak ini suka berkencan dengan orang yang cerdas dan terampil. (Baca juga: Ulang Tahun, Aktor Antonio Banderas Dinyatakan Positif COVID-19 ).

Ketika mereka berencana untuk berkencan dengan seseorang untuk waktu yang lama, mereka lebih suka bertemu dengan seseorang yang telah meluangkan waktu untuk mendidik diri sendiri dan mendandani diri untuk menjadi yang terbaik dalam hidup. Baik pria maupun wanita Virgo mengagumi kecerdasan atas hal-hal lain.

2. Gemini
Gemini akan menarik perhatian Anda dengan menyindir secara mengesankan dalam percakapan. Zodiak ini adalah zodiak intelektual yang selalu ingin tahu untuk mengajukan banyak pertanyaan, itulah sebabnya mereka bersinar bahkan selama obrolan ringan.

Jadi, tidak ada yang lebih mengesankan seorang Gemini daripada seseorang yang dapat memberi mereka stimulasi intelektual dan memberikan pendapat mereka. Namun, ada sedikit perbedaan antara apa yang disukai pria dan wanita Gemini. Pria Gemini lebih dulu tertarik pada ketampanan, sedangkan wanita Gemini lebih dulu tertarik pada kecerdasan.

3. Scorpio
Scorpio berjuang untuk jenis kecerdasan yang berbeda. Zodiak ini memiliki air sebagai elemennya, yang berarti mereka sangat terhubung dengan emosi mereka. Jadi, Scorpio sangat mencari kecerdasan emosional. Mereka menyukai seseorang yang sadar akan emosinya dan menangani hubungan dengan empati. Dengan kata lain, mereka mencari pasangan yang memahami mereka lebih dalam.

4. Capricorn
Capricorn lebih suka yang cerdas daripada yang berotot. Untuk zodiak ini, kecantikan juga penting, tetapi tidak sebanyak orang yang berotak. Bagi Capricorn, rasionalitas dan logika adalah dua hal terpenting dalam diri seseorang.

Mereka digambarkan sebagai orang yang ambisius, gila kerja, dan mereka selalu unggul dalam segala hal yang mereka lakukan, itulah sebabnya mereka suka berkencan dengan orang yang sama pekerja keras dan ambisiusnya seperti seorang Capricorn.

5. Aquarius
Aquarius sedang dalam pencarian pengetahuan yang tidak pernah berakhir, itulah sebabnya mereka adalah salah satu zodiak yang cerdas. Mereka juga cenderung pintar jalanan. Karena mereka sendiri cerdas, mereka senang berkencan dengan seseorang yang setara dengan mereka secara intelektual. Aquarius cenderung bosan dengan orang yang tidak bisa menandingi kecerdasan mereka. Baik pria dan wanita Aquarius tertarik pada kecerdasan terlebih dahulu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)