Young Lex Puji Ganjar Pranowo yang Diam-Diam Bantu Siswa Gegara Ijazah Ditahan Sekolah

Senin, 08 Januari 2024 - 23:39 WIB
loading...
Young Lex Puji Ganjar Pranowo yang Diam-Diam Bantu Siswa Gegara Ijazah Ditahan Sekolah
Young Lex mengapresiasi Ganjar Pranowo di DEMOKR(E)ASI. Salah satunya saat diam-diam membantu siswa yang ijazahnya ditahan sekolah. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Young Lex mengapresiasi calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo di acara diskusi DEMOKR(E)ASI yang diselenggarakan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Senin (8/1/2024).

Rapper 31 tahun itu mengatakan jika Ganjar telah membantu seorang siswa dalam mendapatkan ijazah yang ditahan sekolahnya karena masalah ekonomi.

"Saya harus sampaikan bahwa saya kira bapak akan membuat konten ketika ada anak SMP dan SMA yang ngeluh soal ijazahnya ditahan karena nggak punya uang. Tapi sampai sekarang saya nggak lihat postingannya," ujar Young Lex.

Ganjar Pranowo kemudian menjelaskan pengalamannya membantu siswa tersebut. Dia mengaku mendapat sambutan baik oleh Bupati setempat untuk menangani persoalan ini.

"Saya suruh ajudan saya bilang kepada bupatinya untuk jangan ditahan ijazahnya dan bupatinya bilang 'baik Pak tidak ada yang ditahan dan dipungut biaya'. Itu sekolahnya di Jawa Timur ya di Malang. Kalau Jawa Tengah sudah gratis karena ini sama-sama sekolah negeri," kata Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Young Lex bertanya soal dukungan Ganjar kepada produk lokal. "Pertanyaan saya, kalau bapak terpilih, bagaimana keterpihakan bapak soal ini gimana? Mohon dijelaskan secara teknis," ujar Young Lex.

"Dibeli dan dipakai, memang bahannya dari mipor lalu gimana mau diapain lagi memang belum ada," ujar Ganjar Pranowo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)