Noah Anak BCL dan Ashraf Sinclair Belum Panggil Tiko Aryawardhana Ayah

Selasa, 09 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Noah Anak BCL dan Ashraf Sinclair Belum Panggil Tiko Aryawardhana Ayah
Noah Sinclair, anak Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair belum memanggil Tiko Aryawardhana dengan sebutan ayah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Tiko. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Noah Sinclair , anak Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair belum memanggil Tiko Aryawardhana dengan sebutan ayah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Tiko saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Denny awalnya bertanya soal panggilan Noah kepada pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Ini mengingat Tiko dan BCL sudah resmi menikah sejak beberapa waktu lalu, sedangkan Ashraf telah meninggal dunia.

Terkait pertanyaan pria yang akrab disapa Densu itu, Tiko tampak menjawabnya secara terbata-bata. Namun, dia menegaskan bahwa anak sambungnya itu masih membutuhkan penyesuaian untuk memanggilnya ayah meski BCL dan dirinya sudah sah menjadi suami istri sejak Desember 2023.

“Dia manggil lo apa sekarang?” tanya Denny dikutip Selasa (9/1/2024).





“Masih, masih, masih penyesuaian,” jawab Tiko.

Di sisi lain, Tiko menjelaskan kehidupannya terus diusik netizen setelah menikah dengan perempuan 40 tahun itu. Dia bahkan merasa terus dibanding-bandingkan oleh Ashraf hingga membuatnya tak tenang.

Selain itu, semenjak menikah dengan pelantun Cinta Sejati tersebut, Tiko pun selalu menjadi sorotan. Dia mengaku banyak mata tertuju padanya saat berada di tempat umum, yang mana kondisi ini berbeda saat dia belum menjadi suami BCL.

“Ibaratnya sekarang semua orang kalau misalnya gue ke suatu tempat, jadi terlihat. Jadi orang notice gitu,” jelas Tiko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)