Diejek Jo Koy, Taylor Swift Tinggalkan Golden Globe 2024

Selasa, 09 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
Diejek Jo Koy, Taylor Swift Tinggalkan Golden Globe 2024
Taylor Swift meninggalkan Golden Globe 2024 setelah diejek Jo Koy. Insiden ini terjadi setelah pemenang kategori Cinematic and Box Office Achievement diumumkan. Foto/The Boston Globe
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dikabarkan meninggalkan Golden Globe 2024 lebih awal setelah diejek Jo Koy selaku pembawa acara ajang penghargaan itu. Insiden ini terjadi setelah pemenang kategori Cinematic and Box Office Achievement diumumkan.

Tak lama setelah penghargaan diumumkan, beberapa penggemar Taylor Swift , Swifties memperhatikan bahwa pelantun Cruel Summer itu tidak lagi duduk di tengah kerumunan bersama Keleigh Sperry, yang menemaninya ke Golden Globe 2024 sebagai pengganti pacarnya, Travis Kelce.

“Menurutku taylor pergi, aku tidak melihatnya lagi di penonton,” tulis netizen dilansir dari Page Six, Selasa (9/1/2024).

“Taylor benar-benar pergi? asjdhfdsf dia lucu sekali," kata netizen.

Diejek Jo Koy, Taylor Swift Tinggalkan Golden Globe 2024

Foto/Page Six



Diejek Jo Koy, Taylor Swift Tinggalkan Golden Globe 2024

Foto/Page Six

“90 persen yakin Taylor telah meninggalkan acara yang belum pernah dia lihat sejak Barbie,” komentar netizen.

Namun, penyanyi berusia 34 tahun ini menjadi orang pertama yang memberikan tepuk tangan meriah kepada para pemain dan kru film Barbie saat mereka menerima penghargaan tersebut.

Meskipun Taylor Swift menunggu sampai penghargaan diberikan, beberapa penggemar percaya bahwa kepergiannya yang lebih awal dari acara itu juga disebabkan oleh ejekan pembawa acara Jo Koy. Hal ini terkait hubungan asmaranya dengan Travis Kelce.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)