Bella Bonita Ngidam Pegang Harimau, Denny Caknan Langsung Panik

Selasa, 09 Januari 2024 - 09:30 WIB
loading...
Bella Bonita Ngidam Pegang Harimau, Denny Caknan Langsung Panik
Bella Bonita mengaku ngidam memegang harimau di kehamilan anak pertamanya ini. Fakta itu diungkap istri Denny Caknan tersebut di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Bella Bonita
A A A
JAKARTA - Bella Bonita mengaku ngidam memegang harimau di kehamilan anak pertamanya ini. Fakta mengejutkan itu diungkap istri Denny Caknan tersebut di Instagram pribadinya.

Saat menjawab pertanyaan dari netizen lewat sesi tanya jawab, Bella mengatakan bahwa dirinya seperti wanita hamil lainnya yang mengalami ngidam . Namun, keinginannya ini belum terwujud lantaran Denny Caknan menentangnya.

"Ngidam paling parah, terus pengin banget yang belum kesampean apa bumil?" tanya netizen dikutip Selasa (9/1/2024).

"Jujur aku pengin pol megang harimau. Megang doang, ngelus doang, udah. Aku elus-lus begini, 'Adek-adek'. Udah, udah itu aja," jawab Bella.



Bella Bonita Ngidam Pegang Harimau, Denny Caknan Langsung Panik

Foto/Instagram Bella Bonita

Bukan tanpa alasan perempuan 25 tahun itu ngidam memegang harimau yang dikenal sebagai hewan buas. Ini karena istri Denny Caknan tersebut rupanya sangat menyukai kucing sejak lama.

Bahkan, dia mengaku sering terluka lantaran dicakar kucing saat memegang hewan berbulu itu. Oleh karenanya, dia berharap bisa memegang harimau yang berukuran kecil pada kehamilannya saat ini.

"Aku dari dulu seneng kucing, sampai mataku dicakar kucing sini pernah. Sampai berdarah itu udah pernah. Jadi misal harimaunya nyakar sedikit nggak apa-apa," kata Bella.

"Aku malah senang. Cuma yang kecil, harimau kecil aja. Jangan yang gede. Kalau itu aku berani," sambunnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)