Jason Momoa Digugat Cerai Lisa Bonet usai 2 Tahun Berpisah

Selasa, 09 Januari 2024 - 10:45 WIB
loading...
Jason Momoa Digugat Cerai Lisa Bonet usai 2 Tahun Berpisah
Jason Momoa digugat cerai Lisa Bonet tepat 2 tahun setelah mengumumkan berpisah. Dalam gugatannya, Bonet meminta hak asuh anak mereka, Lola dan Nakoa-Wolf. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Jason Momoa digugat cerai Lisa Bonet tepat 2 tahun setelah mengumumkan berpisah. Dalam gugatannya, Bonet meminta hak asuh kedua anak mereka, Lola (16 tahun), dan Nakoa-Wolf (15 tahun).

Bonet juga mencantumkan tanggal perpisahannya dengan Momoa pada 7 Oktober 2020 dalam dokumen perceraiannya. Perpisahan pasangan ini hampir satu setengah tahun sebelum mereka mengungkapkan tidak lagi bersama.

Dilansir dari Page Six, Selasa (9/1/2024) keduanya mulai berkencan pada 2005. Lebih dari satu dekade kemudian, mereka diam-diam menikah pada bulan Oktober 2017.

Kedua aktor itu kemudian mengumumkan pada Januari 2022 bahwa mereka sedang melalui masa “transformasi” dalam hidup mereka.



Jason Momoa Digugat Cerai Lisa Bonet usai 2 Tahun Berpisah

Foto/Page Six

“Sebuah revolusi sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecuali merasakan dan tumbuh dari perubahan seismik yang terjadi,” tulis mereka dalam postingan Instagram bersama.

“Jadi, kami membagikan berita kepada keluarga kami bahwa kami akan berpisah dalam pernikahan. Kami membagikan hal ini bukan karena kami menganggapnya layak diberitakan, namun agar saat kami menjalani hidup, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur," sambungnya.

Meskipun mereka berpisah, bintang Aquaman dan aktris 56 tahun itu meyakinkan penggemar bahwa tidak ada orang ketiga di antara mereka.

“Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang sesuai keinginan untuk dikenal dan dijalani. Kami membebaskan satu sama lain untuk menjadi diri kami yang sedang belajar,” tulis mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)