Dulu Hidup Susah, Jason Momoa Sampai Terjerat Utang

Kamis, 12 November 2020 - 23:26 WIB
loading...
Dulu Hidup Susah, Jason Momoa Sampai Terjerat Utang
Jason Momoa. Foto/InStyle/Carter Smith
A A A
JAKARTA - Jason Momoa tercatat sebagai salah satu aktor Hollywood yang paling bankable sejak filmnya “ Aquaman ” laris manis. Namun dulu, dia juga pernah mengalami susahnya hidup dan terlilit hutang.

“Maksud saya, kami kelaparan setelah "Game of Thrones",” ungkapnya kepada InStyle.

(Baca Juga: Bersama Selebritas Amerika, Pangeran Harry Ambil Bagian di Penggalangan Dana Virtual )

Kondisi keuangan Momoa semakin suram setelah karakter GoT Jason Khal Drogo “terbunuh” pada 2011, sebelum seri fantasi itu menjadi hit yang bonafide untuk jaringan kabel.

“Saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Sangat menantang ketika Anda memiliki bayi dan Anda benar-benar terlilit utang ,” ujarnya.

Seperti diketahui, Momoa menikah dengan Lisa Bonet, 52, dan pasangan itu memiliki anak perempuan Lola Iolani, 13, dan putra Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha, 11.

Peran utama Momoa berikutnya datang dalam film nya sendiri, “Road to Paloma”, yang ditulis dan disutradarai oleh sang bintang pada 2014. Setelah itu, dia membintangi serial TV berumur pendek “The Red Road”. Terobosan terbesar ayah dua anak ini datang ketika berperan sebagai Arthur Curry dalam “Aquaman”. Film superhero DC itu meraup lebih dari USD1,1 miliar di box office seluruh dunia. Nama Momoa langsung mencuat sejak itu.

(Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Rupert Grint “Harry Potter” Mulai Debut di Instagram )

Ke depan, Momoa dikabarkan akan bermain dalam serial epik sci-fi Denis Villeneuve berjudul “Dune”. Lalu sekuel "Aquaman" yang diperkirakan hadir pada 2022.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1409 seconds (10.55#12.26)