Reaksi Saipul Jamil soal Dewi Perssik Diduga Sindir Kasus Penangkapannya: Aku Tidak akan Membalas

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:51 WIB
loading...
Reaksi Saipul Jamil soal Dewi Perssik Diduga Sindir Kasus Penangkapannya: Aku Tidak akan Membalas
Saipul Jamil merespons dugaan sindiran yang dilakukan Dewi Perssik terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil merespons dugaan sindiran yang dilakukan mantan istrinya, Dewi Perssik terkait dirinya yang diamankan Polsek Tambora atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saipul Jamil mengaku tidak ingin ambil pusing dengan nyinyiran tersebut. Menurutnya yang terpenting dia sudah terbukti negatif narkoba sehingga tak harus menuai karma yang dimaksud.



"Kalau karma kan aku pelaku ya. Aku bukan pelaku hanya aku cuma dicurigai, kan negatif ya. Kalau Karma itu aku memakai. Berarti kan dia sudah salah," ujar Saipul Jamil dikutip dari kanal Intens Investigasi, Selasa (9/1/2024).

Saipul juga tidak akan membalas komentar pedas yang mengarah kepadanya dan hanya bisa mendoakan yang terbaik. Pasalnya, Dewi Perssik pernah menjadi sosok yang mendampinginya selama menjalani kehidupan pernikahan.

"Tapi aku tidak akan membalas. Aku hanya mendoakan semoga Allah membersihkan hatinya ya

Soalnya biar bagaimanapun walaupun nyinyir begitu dia tetap pernah ada di hati saya. Dia pernah ada di hidup saya," ujar Saipul Jamil.



Saat ini dirinya hanya akan fokus kepada kariernya dan terus berusaha untuk mengembalikan kepercayaan publik kepadanya.

"Ya sudah biarkan, yang penting sekarang saya fokus dengan karier saya ya kan. Memberikan kepercayaan lagi ke publik bahwa saya benar-benar bukan pengguna narkoba dalam bentuk apapun. Saya bebas dicek secara urine juga secara rambut Jadi nyinyiran dia terbantahkan. Kecuali kalau saya dimasukin ke sel baru itu karma gitu kan jadi ya biarkan saja," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5081 seconds (0.1#10.140)