Ibra Azhari Sering Gunakan Narkoba Bersama Pacarnya Artis Nadya Natasha di Apartemen

Selasa, 09 Januari 2024 - 08:40 WIB
loading...
Ibra Azhari Sering Gunakan Narkoba Bersama Pacarnya Artis Nadya Natasha di Apartemen
Ibra Azhari sering menggunakan narkoba bersama pacarnya, artis Nadya Natasha di apartemen kawasan Tangerang Selatan. Ibra dan Nadya sudah berpacaran dua tahun. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ibra Azhari sering menggunakan narkoba bersama pacarnya, artis Nadya Natasha di apartemen kawasan Tangerang Selatan. Ibra dan Nadya dikabarkan sudah berpacaran selama dua tahun.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ibra kepada penyidik saat proses pemeriksaan. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M. Syahduddi mengatakan keduanya menggunakan narkoba jenis sabu berkali-kali.

“Mereka sudah dua tahun berpacaran. Sudah dua tahun berpacaran dan informasinya sudah sering menggunakan narkotika bersama-sama," kata Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 8 Januari 2024.

Ibra, dijelaskan Syahduddi kembali menggunakan narkoba setelah bebas. Adik Ayu Azhari tersebut dilaporkan kembali menggunakan barang haram ini setelah keluar dari penjara karena kasus serupa pada November 2023.





"Dia terakhir keluar kan bulan November 2033 ini. Jadi sesaat setelah keluar dari penjara, kembali ia menggunakan narkotika," jelasnya.

Adapun motif Ibra kembali mengonsumsi narkoba dikarenakan lari dari masalah rumah tangganya. Bahkan, Syahduddi menyebut Ibra Azhari sudah tidak mendapatkan nafkah.

"Motif daripada saudara IBR menggunakan narkotika jenis sabu adalah karena memang yang bersangkutan mengakui sedang memiliki permasalahan rumah tangga," ujarnya.

"Artinya dia sudah lama tidak mendapatkan nafkah. Sehingga melampiaskan permasalah tersebut dengan menggunakan narkotika jenis sabu tersebut bersama dengan perempuan yang diakui sebagai pacarnya," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)