Dibidani Rieka Roeslan, Libie Rilis Marah-Marah Melulu

Selasa, 11 Agustus 2020 - 03:33 WIB
loading...
Dibidani Rieka Roeslan, Libie Rilis Marah-Marah Melulu
Rieka Roeslan dan Andika Mahesa membidani lahirnya penyanyi baru di industri musik Tanah Air, Liebie. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Duomusisi kawakan, Rieka Roeslan dan Andika Mahesa membidani lahirnya penyanyi baru di industri musik Tanah Air, Liebie. Pada kehadiran perdananya ini, Liebie akan memperkenalkan single Marah-Marah Melulu ciptaan Gilang A.K.

(Baca juga: Big Hit Entertainment Kenalkan TinyTAN, Animasi yang Terinspirasi BTS )

Melalui peluncuran singlenya tersebut, Liebie juga ingin menunjukkan bahwa musisi masih bisa terus produktif berkarya meski berada di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Saya baru masuk di dunia musik, terutama musik dangdut , karena saya punya hobi nyanyi, maka kali ini saya seriusin untuk terjun sebagai penyanyi dangdut . Sebelumnya saya adalah seorang wirausaha di bidang kuliner ," ungkap Liebie saat memperkenalkan single barunya, belum lama ini.

Lebih lanjut, Liebie mengaku bahwa sebelum merilis single Marah-Marah Melulu, dia memperoleh bimbingan dari sang mentor Rieka Roeslan. "Sebelumnya saya belajar banyak dengan Teh Rike, baik dari segi vokal maupun kepribadian. Termasuk bagaimana cara kita bersikap, bagaimana tampil didepan umum dan lain-lain," papar Liebie.

Dalam proyek ini, Rieka sebagai vokal director dan Andika sebagai produser. Single Marah-Marah Melulu ini sendiri menceritakan seorang pasangan yang selalu marah dan selalu curiga saat sejoli berada jauh darinya, selalu menelepon, kirim pesan WhatsApp bahkan video call.

Sementara, Rieka mengaku senang bisa bertemu penyanyi baru yang memiliki bakat dan kemauan yang keras. Bahkan, dia juga memberikan tips promosi mandiri di dunia maya melalui medsos.

"Saya senang ketemu dengan penyanyi baru yang punya kemauan keras untuk belajar menjadi lebih baik, entah itu olah vokal atau yang lain. Ke depan Liebie ini sudah harus mulai mengerjakan promonya di medsos agar cepat dikenal orang. Misalnya hari ini bikin unggahan tulisan apa, lalu besok apa dan seterusnya. jadi harus dipersiapkan dengan baik," jelas Rieka.

(Baca juga: WHO: Enam Kandidat Vaksin COVID-19 dalam Uji Klinis Fase 3 )

Vokalis band The Groove ini pun mengungkapkan pertemuan awalnya dengan Liebie. "Aku enggak sengaja lihat Liebie pas nyanyi di sebuah acara, kok unik ini, lalu kami ngobrol dan kemudian jadilah single ini dan saya suka dengan single ini dibawakan oleh dia," cerita Rieka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)