Profil Selebgram Clara Wirianda yang Lagi Viral

Selasa, 09 Januari 2024 - 13:35 WIB
loading...
Profil Selebgram Clara Wirianda yang Lagi Viral
Selebgram Clara Wirianda viral di media sosial setelah diduga menjalin hubungan dengan pejabat di Medan. Dugaan ini berawal dari unggahan akun X @Opposite6888. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selebgram Clara Wirianda viral di media sosial setelah diduga menjalin hubungan dengan pejabat di Medan. Dugaan ini pertama kali berawal dari unggahan akun X @Opposite6888.

Akun X tersebut membagikan foto Clara yang merupakan tangkapan layar akun TikTok sang selebgram . Dari unggahan itu, Clara terlihat memakai kaos putih dan rok coklat.

Sedangkan foto satunya menunjukkan Clara menggunakan kaos coklat lengan panjang ketat dan rok putih. Selebgram tersebut membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai.

“Ada yang tahu siapa? Spill dong,” tulis akun @Opposite6888 dikutip Selasa (9/1/2024).



Profil Selebgram Clara Wirianda yang Lagi Viral

Foto/X @Opposite6888

Setelah dugaan kedekatan Calara dengan seorang pejabat di Medan, sosoknya pun langsung mencuri perhatian. Banyak yang penasaran dengan profil perempuan tersebut.

Diketahui bahwa Clara Wirianda merupakan seorang selebgram Medan. Dia merupakan pengguna Instagram dan TikTok dengan nama @clarawiriianda.

Meski kini media sosial tersebut dikunci, tampak Clara memiliki pengikut sebesar 90,3 ribu dengan unggahan sebanyak 479 postingan. Sementara pengikutnya di TikTok mencapai lebih dari 60 ribu orang.

Dirangkum dari berbagai sumber, diketahui bahwa Clara merupakan lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Dia juga cukup aktif berorganisasi di kampusnya.



Di mana tercatat sebagai Sekretaris Umum periode 2020/2021 di UKM LPM Teropong UMSU. Selain itu, Clara yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara itu diketahui menganut agama Islam.

Namun, belum diketahui pasti kebenaran dari kabar ini. Selain itu, sampai saat ini Clara Wirianda juga masih bungkam. Dia belum buka suara terkait dugaan kedekatannya dengan pejabat di Medan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)