NOAH Umumkan Pamit, Ariel Ucapkan Terima Kasih pada Tim

Selasa, 09 Januari 2024 - 16:55 WIB
loading...
NOAH Umumkan Pamit, Ariel Ucapkan Terima Kasih pada Tim
NOAH mengumumkan pamit dari industri musik Tanah Air. Kabar ini dibagikan oleh grup band yang digawangi oleh Ariel dan kawan-kawan lewat akun Instagram. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - NOAH mengumumkan pamit dari industri musik Tanah Air hingga waktu yang tidak ditentukan. Kabar ini dibagikan oleh grup band yang digawangi oleh Ariel dan kawan-kawan lewat akun Instagram resminya pada Rabu, 3 Januari 2024.

Menyusul kabar tersebut, vokalis NOAH , Ariel mengucapkan terima kasih kepada timnya yang telah membantu grup band yang digawanginya itu selama berkarier. Ucapan terima kasih ini disampaikan pemilik nama asli Nazril Irham itu lewat Instagram.

Dalam postingan tersebut, Ariel membagikan foto yang menunjukkan wajah 20 orang yang termasuk ke dalam tim NOAH. Mereka bertugas sebagai general manajer, asisten manajer, road manajer, personal asisten, guitar player, bass player, drum player, monitor technician, creative director, visual jockey hingga lighthing programer dan videographer.

Mantan pacar Luna Maya ini mengungkap rasa terima kasihnya kepada seluruh tim yang telah bertugas selama NOAH berkarier di industri musik Tanah Air hingga penghujung akhir 2023.

NOAH Umumkan Pamit, Ariel Ucapkan Terima Kasih pada Tim

Foto/Instagram Ariel NOAH





"Terima kasih banyak tim yang sudah bertahan sampai di penghujung 2023, see you when i see you, thank you," tulis Ariel dikutip Selasa (9/1/2024).

Sebelumnya, NOAH membagikan video perjalanannya yang bertuliskan dari 2012 hingga 2023. Mulai dari berlatih di studio musik hingga grup band yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David itu menggelar konser.

Tampak NOAH menggelar konser di berbagai daerah di Indonesia hingga luar negeri. Video mengharukan ini menunjukkan momen saat pelantun Yang Terdalam itu bertemu dan berinterasi dengan penggemar yang telah mendukung karya mereka selama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)