Mau Mendadak Terkenal dan Banyak Uang? Ikuti Segera Audisi DMD Panggung Rezeki

Selasa, 09 Januari 2024 - 20:57 WIB
loading...
Mau Mendadak Terkenal dan Banyak Uang? Ikuti Segera Audisi DMD Panggung Rezeki
MNCTV menghadirkan kembali program dangdut ‘DMD Panggung Rezeki’ yang akan mencari bakat penyanyi untuk mendadak terkenal dan banyak uang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV selalu konsisten dan berkomitmen untuk memajukan musik dangdut Tanah Air lewat ajang pencarian bakat dangdut yang berkualitas.

Kali ini, MNCTV menghadirkan kembali program dangdut ‘DMD Panggung Rezeki’ yang akan mencari bakat penyanyi untuk mendadak terkenal dan banyak uang.

‘DMD Panggung Rezeki’ membuka audisi secara gratis tanpa dipungut biaya dengan beberapa syarat. Yakni laki-laki dan wanita, usia 19-35 tahun, memiliki kemampuan bernyanyi, memiliki bakat/skill lain selain bernyanyi, serta komunikatif dan atraktif.

Untuk info lengkap mengikuti audisi ‘DMD Panggung Rezeki’ dapat dilihat di social media MNCTV, yakni dmdMNCTV (Instagram dan Facebook), OfficialMNCTV (X, Instagram, dan TikTok), dan www.mnctv.com.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru serta konten-konten yang menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)