Bobby Tahouri Bikin Musik Baru untuk Game 'Marvel's Avengers'

loading...
Bobby Tahouri Bikin Musik Baru untuk Game Marvels Avengers
Komposer Bobby Tahouri, yang mengerjakan game sepeti Rise of the Tomb Raider dan Transformers: Rise of the Dark Spark akan membuat musik untuk game Marvels Avengers. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Komposer Bobby Tahouri, yang mengerjakan beberapa game terbesar dalam dekade terakhir, sepeti "Rise of the Tomb Raider" dan "Transformers: Rise of the Dark Spark" akan membuat musik untuk game "Marvel's Avengers" yang baru.

Tahouri membuat musik orisinal untuk Avengers, menciptakan skor epik dan menyapu untuk bab franchise yang difavoritkan. Game yang mengintegrasikan cerita asli, akan memungkinkan mode pemain tunggal atau multi-pemain (hingga empat pemain), mengumpulkan sekelompok pahlawan untuk mempertahankan Bumi dari bahaya.

“Yang membuat menggubah 'Marvel's Avengers' begitu istimewa adalah saya harus menulis musik untuk begitu banyak pahlawan super yang unik, semuanya dalam satu permainan," kata Tahouri kepada Variety.

"Setelah menemukan satu tema Avengers, saya merancang palet suara dan instrumen yang spesifik untuk setiap pahlawan super," sambungnya. (Baca juga: BTS Rilis Foto Teaser Dynamite, #Jimin Jadi Trending).



Tahouri mengungkapkan bahwa Avenger favoritnya untuk ‘mencetak gol’ adalah Iron Man. “Saya sangat senang membuat paletnya dengan berbagai gitar dan nada bass agar sesuai dengan kepercayaan diri dan kesombongannya,” beber dia.

Sementara, Jack Grillo, desainer audio utama di pengembang Crystal Dynamics yang bekerja dengan Tahouri mengaku apa yang dilakukannya begitu mengagumkan. Tema yang dibuat unik dan menginspirasi.

“Bekerja dengan Bobby sangat luar biasa. Dia segera menerima tantangan dan selalu mengerti apa yang kami tuju,” ujar Jack Grillo.



“Saya telah mengerjakan beberapa karya ini secara teratur selama lima tahun terakhir dan saya masih merinding ketika saya mendengar master terakhir untuk soundtrack ini,” tambah dia.

Rencananya music baru "Marvel Avengers" akan memperkenalkannya pada 4 September di seluruh dunia. Sementara, "Marvel Avengers" sendiri dikembangkan bersama Crystal Dynamics dan Eidos-Montréal dan diterbitkan oleh Square Enix dan Mondo Records akan merilis soundtrack yang akan tersedia untuk dijual dalam bentuk vinil tiga warna.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top