Viral Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Ternyata Ini Faktanya!

Rabu, 10 Januari 2024 - 06:30 WIB
loading...
Viral Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Ternyata Ini Faktanya!
Jagat maya belum lama ini sempat dihebohkan dengan kabar seorang pria yang menikahi dua perempuan sekaligus di Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto/Instagram @folknetizen
A A A
TASIKMALAYA - Jagat maya belum lama ini sempat dihebohkan dengan kabar seorang pria yang menikahi dua perempuan sekaligus di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, pernikahan tersebut bukan terdiri dari sepasang pengantin pada umumnya, namun seorang calon pengantin pria dengan dua orang mempelai wanita sekaligus. Momen pernikahan ketiganya terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah di akun Instagram @folknetizen.

Meski pernikahan tersebut berlangsung khidmat, namun dua orang calon pengantin wanita berhijab yang kompak mengenakan busana akad adat Sunda tersebut sukses mencuri perhatian. Hingga kini masih banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran pernikahan poligami itu.



Berikut sederet faktanya yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (10/1/2024).

1. Sempat Dikira Pernikahan Poligami

Sebelumnya, dua calon mempelai wanita yang ada di momen pernikahan tersebut diduga sama-sama kekasih dari calon pengantin laki-laki yang diketahui berasal dari Tasikmalaya.

Di momen pernikahan itu, ekspresi kedua calon pengantin wanita tampak begitu bahagia. Bahkan, raut wajah mereka juga tak menunjukkan ada beban dan sedih, layaknya seorang perempuan pada umumnya jika dipoligami.

Di momen tersebut, kedua calon pengantin wanita masing-masing berdiri di sebelah calon suami mereka. Keduanya tampak kompak sungkeman dengan calon suami mereka secara bergantian, usai melakukan akad nikah secara bergantian di hari yang sama.

2. Viral di Media Sosial

Video pernikahan antara satu calon pengantin pria dengan dua calon pengantin wanita tersebut lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang dibuat terheran-heran dengan momen pernikahan langka tersebut.

“Selamat semoga adil,” kata @ca****.

“Kok mau ya? Ya ampun itu hatinya terbuat dari apa bisa nerima suaminya ada istri lain,” tutur @an*****.

“Dih mau-mauan,” imbuh @ti*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)