Rilis Official Trailer, Vision+ Originals Lampir Ramaikan Bioskop di Hari Valentine 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:10 WIB
loading...
Rilis Official Trailer, Vision+ Originals Lampir Ramaikan Bioskop di Hari Valentine 2024
Film Lampir akan segera menyapa penonton di layar kaca Indonesia pada 14 Februari 2024. Baru saja merilis trailernya pada Senin (8/01/2024). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Film Lampir akan segera menyapa penonton di layar kaca Indonesia pada 14 Februari 2024. Baru saja merilis trailernya pada Senin (8/01/2024).

Film Lampir ini merupakan hasil kolaborasi Vision+ dengan Creator Pictures & Sinergi Pictures, diproduseri oleh Gandhi Fernando, Philip Lesmana, Thaleb Wahjudi dan Rick Soerafani. Serta di Executive Produseri oleh Clarissa Tanoesoedijo, M. Husni dan Marcel Hartawan. Disutradarai oleh sutradara pendatang baru Kenny Gulardi. Film Lampir akan menampilkan akting memukau Ardina Rasti yang comeback setelah vakum lima tahun dari dunia peran.

Lampir diangkat dari tokoh legenda Mak Lampir yang terkenal di generasi 90-an dan siap meneror penonton dengan situasi mencekam dan menegangkan. Selain itu, ada Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Gesya Shandy, Yayu Aw Unru, Arthur Tobing, Ravi Pestrani, Priscilla Raintung, Tahlia Motik, Byu Young, Keanu Hasmana, dan Isa Zega sebagai pengisi suara Mak Lampir.

Lampir dalam film ini digambarkan sebagai sosok wanita dengan bagian kiri tubuhnya yang terlihat muda tapi juga terlihat keriput dibagian kanan dengan kuku panjang nan tajam dan rambut putih seperti seorang nenek yang menjuntai panjang sampai ke lantai.



Film ini menceritakan sepasang kekasih Wendy (Jolene) dan Angga (Rory) yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka dan berencana melakukan prewedding di sebuah villa mewah bernuansa vintage. Mereka juga mengajak teman-temannya sekaligus untuk berlibur menghilangkan penat.

Siapa sangka, rencana yang telah direncanakan dengan sangat matang malah mengundang malapetaka dan menjadi mimpi buruk bagi sepasang calon pengantin dan teman-temannya. Lampir, sang penunggu villa siap menarik siapapun ke sarangnya.

Saksikan terror mematikan sang Lampir yang akan membuat anda bergidik ngeri di bioskop kesayangan Anda!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4200 seconds (0.1#10.140)