Umrah Bareng Ria Ricis, Teuku Ryan Berdoa Agar Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:15 WIB
loading...
Umrah Bareng Ria Ricis, Teuku Ryan Berdoa Agar Rumah Tangganya Baik-baik Saja
Teuku Ryan dan Ria Ricis menjalankan ibadah umrah di tengah isu rumah tangga mereka sedang retak. Ryan pun memanjatkan doa untuk pernikahannya dengan istri. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan dan Ria Ricis menjalankan ibadah umrah di tengah isu rumah tangga mereka sedang retak. Selama berada di Tanah Suci, Ryan pun memanjatkan banyak doa untuk pernikahannya dengan sang istri.

Ryan berdoa agar rumah tangganya dengan Ricis selalu dalam keadaan baik-baik saja. Dia pun bersyukur ibadah umrahnya bersama sang istri dan anak, Moana berjalan lancar.

Sayangnya, pria asal Aceh tersebut menolak menjelaskan lebih detail doa soal rumah tangganya yang dia panjatkan di depan Kabah.

"Banyak banget doanya. Pokoknya, semoga rumah tangganya bisa baik-baik saja," kata Ryan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Januari 2024.





"Ya Alhamdulillah, lancar," sambungnya.

Ketika dikonfirmasi soal isu terkait hubungannya dengan adik Oki Setiana Dewi itu, bapak satu anak ini menjelaskan bahwa semuanya berjalan dengan aman.

Dia pun meminta doa terbaik untuk keluarga kecilnya itu.

"Nggak ada yang miring, aman-aman aja. Pokoknya doain aja," jelasnya.



Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana atau yang akrab juga dengan nama Moana pada 26 Juli 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)