Masuk 2024, iNews Media Group Usung Strategi Tumbuh dengan Kolaborasi

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:40 WIB
loading...
Masuk 2024, iNews Media Group Usung Strategi Tumbuh dengan Kolaborasi
iNews Media Group terus berupaya menjadi media terbesar di Tanah Air. Upaya ini dilakukan dengan mengusung strategi tumbuh dengan kolaborasi di 2024 ini. Foto/Tangguh Yudha Ramadhan
A A A
JAKARTA - iNews Media Group terus berupaya menjadi media terbesar sekaligus nomor satu di Tanah Air. Upaya ini dilakukan dengan mengusung strategi tumbuh dengan kolaborasi di 2024 ini.

Managing Director & CFO iNews Media Group Rafael Utomo menyebut bahwa di era seperti sekarang ini kolaborasi menjadi kunci untuk perusahaan dapat meraih sukses serta mencapai target.

Menurutnya, kolaborasi dan integrasi antar platform dan unit usaha perlu dilakukan agar performa bisnis dan segala capaian serta posisi yang telah berhasil diraih tidak turun begitu saja.

"Kita nggak bisa berdiri sendiri-sendiri," kata Rafael dalam Rapat Kerja 2024 bertema Sustainable Growth through Collaboration di MNC Conference Hall, iNews Tower, Rabu (10/1/2024).



"Misalnya TV, kalau berjalan sendiri cepat atau lambat akan turun karena orang mulai pindah ke platform digital. Makanya kita punya portal, platform digital, media sosial, radio, kita tingkatkan kolaborasi yang ada," lanjutnya.

Rafael menjelaskan bahwa saat ini iNews Media Group sedang berfokus untuk mengintegrasikan platform yang dimiliki. Selain itu juga telah disiapkan unit bisnis baru yang dikatakan olehnya minim kompetitor.

Unit bisnis baru ini diungkapkan akan segera hadir di platform radio. Dia menyebut bahwa unit bisnis baru sedang digodok dan diharapkan bisa memberikan pertumbuhan pendapatan yang signifikan bagi perusahaan.

"Orang akan melihat ini benar-benar placement yang panjang dengan nilai komersial sangat besar. Semoga radio bisa tumbuh dan juga memberikan kontribusi positif bagi iNews Media Group," jelas Rafael.



"Jadi secara operasional diintegrasikan dan secara komersial juga tidak akan berjalan sendiri. Tentunya pada saat kita ke klien kita punya apa yang costumer butuhkan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)