Ini Dia! Nominasi Ambyar Awards 2020 MNCTV

loading...
Ini Dia! Nominasi Ambyar Awards 2020 MNCTV
Voting untuk pemenang Ambyar Awards dilakukan melalui aplikasi RCTI dan Instagram @OfficialMNCTV selama periode 9-27 Agustus 2020. Foto/IG @officialmnctv
A+ A-
JAKARTA - MNCTV untuk pertama kali akan menggelar Ambyar Awards. Ambyar Awards merupakan penghargaan untuk insan musik campursari dan dangdut milineal yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati.

Ajang penghargaan ini bakal diselenggakaran pada Jumat, 28 Agustus mendatang dan disiarkan langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 20.20 WIB. (Baca Juga: Apresiasi Musik Campursari dan Dangdut, MNCTV Gelar Ambyar Awards)

Ambyar Awards akan memberi penghargaan untuk delapan kategori serta satu kategori spesial awards. Adapun para nominatornya dipilih berdasarkan viewers di sosial media YouTube. Masyarakat juga dapat ikut memilih calon pemenang melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV selama rentang waktu 9-27 Agustus 2020.

Dipandu oleh pembawa acara Vega Darwanti, Danang, dan Anwar, berikut daftar nominasi lengkap Ambyar Awards yang dikutip dari keterangan resmi MNCTV.



Lagu Patah Hati Favorit
1. Gede Roso
Penyanyi: Abah Lala
Ciptaan : Abah Lala

2. Sugeng Ndalu
Penyanyi: Denny Caknan
Ciptaan : Denny Caknan

3. Perlahan
Penyanyi: Guyon Waton
Ciptaan : Andry Priyanta



4. Tak Ikhlasno
Penyanyi: Happy Asmara
Ciptaan : Happy Asmara
halaman ke-1 dari 4
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top