TV OLED Terbaru Penuhi Selera dan Gaya Hidup para Video Gamer

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:02 WIB
loading...
TV OLED Terbaru Penuhi Selera dan Gaya Hidup para Video Gamer
LG memperkenalkan dua TV OLED yang tidak hanya untuk menonton, tapi juga memenuhi selera dan gaya hidup bagi mereka yang suka video gamer. Foto/LG
A A A
JAKARTA - Tahun ini, LG Electronics (LG) memperkenalkan dua TV OLED yang tidak hanya untuk menonton, tapi juga memenuhi selera dan gaya hidup bagi mereka yang suka video gamer. Kedua TV OLED itu adalah LG Signature OLED M4 dan LG OLED G4.

Park Hyoung-sei, President Director LG’s Home Entertainment Company mengatakan, kedua TV tersebut memiliki kecepatan refresh 4K 144Hz dan koneksi HDMI 2.1 untuk gaming experience yang lebih mulus.

"Ada pula fitur Game Optimizer sehingga pengguna dapat menyimpan preset tampilan yang dapat digunakan saat bermain genre game berbeda, seperti action, fantasy, ataupun horror," jelas Park.

TV ini kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync sehingga mampu menghilangkan screen tearing dan stuttering untuk tampilan grafis yang lebih maksimal dan apik.

"Untuk memanjakan pelanggan dengan home entertainment yang lebih memuaskan, kami menyediakan berbagai layanan serbaguna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan kenyamanan tambahan lainnya," bebernya.

TV ini sudah memiliki webOS versi terbaru dan pengguna dapat menyimpan hingga 10 profil individu untuk menyesuaikan pengalaman.

Saat mengubah pengaturan profil individu, pengguna juga dapat mengubah tampilan layar sehingga mudah membuka konten favorit seperti Netflix, YouTube, atau channel favorit saat menyalakan TV.

Park menambahkan, TV OLED mampu menghadirkan pengalaman menonton dan gaming yang lebih baik. TV terbaru ini mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih hidup dan realistis.

"Dengan pendekatan yang berpusat pada pelanggan dan visi “Sync to You, Open to All,” kami bertujuan menciptakan produk yang memberikan pengalaman menonton yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup yang berbeda-beda," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)