PAUL dan Sido Muncul Kolaborasi Hadirkan Cita Rasa Lokal dalam Menu Tolak Angin Croissant

Rabu, 10 Januari 2024 - 18:02 WIB
loading...
PAUL dan Sido Muncul Kolaborasi Hadirkan Cita Rasa Lokal dalam Menu Tolak Angin Croissant
Croissant Honey Mint menu kolaborasi PAUL dengan Sido Muncul. Foto/PAUL
A A A
JAKARTA - PAUL, toko roti asal Prancis, menjalin kemitraan pertamanya di Indonesia dengan perusahaan jamu Sido Muncul. Kolaborasi ini menyatukan warisan yang kaya dari kedua jenama, dengan menghadirkan perpaduan unik antara keunggulan kuliner Prancis dengan cita rasa tradisional Indonesia.

Puncak dari kolaborasi ini adalah peluncuran menu Croissant Honey Mint, croissant Tolak Angin pertama di Indonesia. Kreasi ini memadukan croissant Prancis yang ikonik dari PAUL dengan ramuan herbal tradisional Nusantara, yakni Tolak Angin, sehingga tercipta sebuah pastri unik yang menangkap esensi dari kedua budaya tersebut.

Selain Croissant Honey Mint, PAUL juga menghadirkan menu-menu lain yang dibuat dengan produk-produk Sido Muncul. Orange Juice Kunyit Asam yang dicampur dengan kunyit yang bersumber dari Sido Muncul, memberikan sentuhan menyegarkan pada minuman klasik. Selain itu, Vegan Ginger Banana Cake menggunakan bubuk jahe dari Sido Muncul, menawarkan hidangan penutup yang lezat yang menggabungkan keahlian membuat kue Prancis dengan cita rasa Indonesia.

"Setelah sukses selama 10 tahun di Indonesia, PAUL sangat senang dapat memulai perjalanan ini dengan Sido Muncul. Kolaborasi ini tidak hanya menandakan kemitraan penting bagi PAUL, namun juga memungkinkan kami untuk memperluas apresiasi terhadap warisan budaya Indonesia melalui perpaduan croissant ikonik kami dengan Tolak Angin," kata Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL, melalui keterangan tertulis, Rabu (10/1/2024).

"Saat memulai petualangan kuliner ini, kami sangat antusias untuk berbagi kreasi yang luar biasa dengan para pelanggan, mengundang mereka untuk merasakan perpaduan sempurna antara kecanggihan Prancis dan warisan Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Maria Reviani selaku Vice Director Sido Muncul mengatakan, kemitraan dengan PAUL merupakan usaha yang menarik untuk memasuki wilayah kuliner yang belum pernah dipetakan sebelumnya.

"Sido Muncul dengan akarnya yang kuat dalam pengobatan tradisional Indonesia, sangat senang dapat memasukkan
bahan-bahan berkualitas tinggi ke dalam kue-kue Prancis PAUL. Kolaborasi ini merupakan bukti komitmen kami terhadap inovasi dan dedikasi untuk memberikan pengalaman yang unik dan bermakna bagi para konsumen," beber Maria Reviani.

Croissant Honey Mint, Orange Juice Kunyit Asam, dan Vegan Ginger Banana Cake sudah tersedia di seluruh gerai
PAUL di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)