Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama, Keluarga dan Sahabat Terharu

Kamis, 11 Januari 2024 - 07:27 WIB
loading...
Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama, Keluarga dan Sahabat Terharu
Kiky Saputri mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Sang suami jadi orang pertama yang diberi tahu. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Melalui akun Instagram pribadi @kikysaputri, komika itu terlihat mengabadikan momen dirinya memberi tahu kabar kehamilan tersebut pada orang-orang tersayang.

Orang pertama yang diberi tahu tentu saja sang suami, Muhammad Khairi. Hal itu dilakukan Kiky kala dirinya sedang berlibur tahun baru di Inggris bersama Khairi. Awalnya Kiky dan Khairi terlihat seperti sedang membuat konten. Keduanya saling memunggungi. Kemudian, ketika balik badan dan saling berhadapan, Kiky langsung menunjukkan test pack yang bertanda garis dua. Hal tersebut membuat Khairi tersenyum bahagia dan memeluk serta mencium istrinya.

Sepulang berlibur, giliran keluarga Kiky Saputri yang mendapat kejutan. Kiky terlihat memberi sebuah box kepada orang tuanya. Ketika sang ayah membuka, ternyata ada test pack garis dua yang menandakan Kiky Saputri kini tengah hamil. Kedua orang tua Kiky Saputri juga tersenyum bahagia dan langsung memeluk putri mereka.



Selanjutnya, Kiky Saputri mengabarkan keluarga Khairi dengan cara memberikan sebuah kotak, sama seperti dirinya memberi tahu orang tua sendiri. Ketika ayah Khairi membuka kotak tersebut, ia langsung tersenyum bahagia.

Tidak hanya itu, Kiky juga sempat membagikan kabar ini kepada kerabatnya. Semua bersorak bahagia, bahkan ada yang menangis sesenggukan karena tidak dapat membendung rasa senang.

Kiky Saputri juga tidak lupa mengabarkan rekan-rekan kerjanya di dunia entertainment. Kiky mengabarkan lewat sebuah kotak berisi informasi bahwa dirinya sedang hamil pada Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting, Andre Taulany, dan Wendy Cagur. Mereka pun langsung memberi pelukan dan ucapan selamat untuk Kiky.

Melalui unggahan Instagram tersebut, Kiky Saputri juga tampak menunjukkan hasil USG kandungannya. Kiky tidak lupa mengucapkan terima kasih pada Tuhan atas anugerah awal tahun yang diberikan kepadanya.

“Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga,” tulis Kiky Saputri melalui caption Instagram, Kamis (11/1/2024).



Kabar bahagia ini turut dirasakan oleh netizen. Banyak yang ikut mengucapkan selamat dan mendoakan kehamilan Kiky Saputri.

“Seneng banget liatnyaa duh anget di dada. Sehat selalu bumil dan adeee,” kata @nna***.

“Alhamdulillah, sehat2 yaa mamii & dekbay y diperut. Nyidamnya jalan-jalan keliling dunia yaa,” ujar @bell***.

“Asik asik alhamdulillah, congrats kili! Semoga sehat terus lancar teruss!!” seru Jeff Smith.

“MasyaAllah, Congratulations Tante Kiky dan Om,” ucap Mazaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)