Dicibir Netizen Gegara Kasih Panggung ke Saipul Jamil, Deddy Corbuzier Beri Alasan: di Sini Dia Korban

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:35 WIB
loading...
Dicibir Netizen Gegara Kasih Panggung ke Saipul Jamil, Deddy Corbuzier Beri Alasan: di Sini Dia Korban
Saipul Jamil muncul di podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier. Foto/Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil muncul di podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier. Beberapa hari terakhir, pedangdut 43 tahun itu memang terlihat wara-wiri di beberapa konten podcast usai dibebaskan dari kasus narkoba yang sempat dituduhkan kepadanya.

Beberapa waktu lalu video saat dirinya diamankan oleh Polsek Tambora atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba viral. Namun, berdasarkan hasil tes urine dan pemeriksaan rambut, menunjukkan bahwa mantan suami Dewi Perssik itu bersih dari narkoba sehingga kini telah dipulangkan.

Untuk tampil di podcast Deddy, Saipul Jamil turut mengajak guru spiritualnya yakni Gus Rofi'i. Kehadiran Saipul Jamil di podcast Deddy Corbuzier rupanya menuai polemik. Salah satu netizen mempertanyakan di kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier mengapa suami Sabrina Chairunnisa itu seolah memberikan tempat lagi pada Saipul Jamil untuk muncul lagi di publik. Padahal, dia sempat mengalami cancel culture lantaran kasus yang menjeratnya hingga mendekam di penjara.



”Kok dikasih panggung lagi sih nih orang bro?” tanya si netizen.

Deddy Corbuzier langsung menjawab pertanyaan netizen tersebut. Dia menganggap Saipul Jamil adalah korban kekerasan. Tak peduli siapa orangnya, korban kekerasan tentu harus dibela.

Deddy Corbuzier juga tak ingin kejadian serupa terulang lagi sehingga dia merasa kasus ini perlu menjadi perhatian.

”Saya jawab yaa. Kalau di diamkan, gak dinaikkan, oknum-oknum polisi nya semena-mena dan bebas. Disini dia korban, atau kita pilih kita diam aja kalau ada org yang kita tidak suka lalu jadi korban kekerasan? Maybe u… Not me…," kata Deddy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)