Sah! Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah Resmi Jadi Suami Istri

Kamis, 11 Januari 2024 - 14:20 WIB
loading...
Sah! Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah Resmi Jadi Suami Istri
Pangeran Abdul Mateen dalam prosesi ijab kabul, Kamis (11/1/2024). Foto/YouTube RTB News
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah tengah sangat berbahagia. Sebab, kini pasangan tersebut sudah resmi menjadi suami istri. Keduanya menjalani prosesi akad nikah pada Kamis (11/1/2024) di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Momen acara yang disebut Upacara Majlis Istiadat Akad Nikah Diraja alusan ijab kabul itu disiarkan langsung di kanal YouTube RTB News. Dalam tayangan tersebut, Pangeran Mateen tiba di lokasi ijab kabul sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Pangeran Abdul Mateen tampil gagah dalam balutan busana tradisional khas Brunei berwarna putih dengan motif yang terlihat simpel. Pangeran Mateen juga tampak tenang saat momen ijab kabul. Dia duduk bersila dengan tenang mengikuti setiap rangkaian acara sebelum akad nikah berlangsung.



"Saya terima nikahnya Dayang Anisha Rosnah binti Adam dengan mahal 1.000 Ringgit, tunai," ucap Pangeran Mateen dengan tenang dan lancar.

Usai pembacaan ijab kabul, terdengar suara tembakan meriam yang menandakan bahwa Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah telah resmi menikah.

Setelah sah menikah, pasangan ini akan menjalani serangkaian acara lain selama 10 hari ke depan hingga 16 Januari 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)