Ria Ricis Nangis Depan Kabah Jadi Sorotan, Begini Kata Pakar Ekspresi

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:33 WIB
loading...
A A A
"Ada yang bilang berhubungan dengan rumah tangganya dia tetapi kalau saya mau bilang ada dua hal, satu tau bener kayak dia jadi Ricis sendiri gitu," ucap Kirdi.

"Kedua mesti masuk ke masalah itu tetapi satu-satunya kita nggak tau, bisa jadi masalahnya menumpuk dan dijadiin satu gitu dan merasa terbebani dan menangis," ujar dia lagi.

Sebelumnya video Ria Ricis nangis depan Kabah itu tersiar melalui akun Instagram @rumpi_gosip, dalam video tersebut tampak YouTuber 28 tahun itu tengah berdoa di depan Kabah.



Adik Oki Setiana Dewi itu begitu khusyuk berdoa, terlihat pula wajah sendu Ricis sambil mata yang berkaca-kaca. Lalu tak lama ia pun menundukan kepala seolah menangis.

Mata Ria Ricis pun terlihat merah dan sembab yang memperkuat dugaan ia habis menangis. Sayangnya, bukan simpati yang didapat. Netizen justru menyebut Ria Ricis terlalu menjual kesedihannya untuk dijadikan konten.

"Lebay. Jual kesedihan. Kalau ibadah tuh pure ibadah. Ga usah dipamerkan. Lagi doa, pamer. Lagi nangis, pamer. Heran. Yang seharusnya khusyuk malah dikontenin," tulis netizen.

"Semua dikontenkan. Sedih dikontenkan, sakit dikontenkan, semua dikontenkan," tulis netizen lainnya.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)