Ariel Ungkap Alasan NOAH Hiatus Panjang Tanpa Batas Waktu

Jum'at, 12 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Ariel Ungkap Alasan NOAH Hiatus Panjang Tanpa Batas Waktu
Ariel mengungkap alasan NOAH hiatus panjang tanpa batas waktu yang ditentukan. Ariel mengaku ada alasan kuat yang membuatnya, Lukman dan David pamit. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ariel mengungkap alasan NOAH hiatus panjang tanpa batas waktu yang ditentukan. Ariel mengaku ada alasan kuat yang membuatnya, Lukman dan David memutuskan untuk pamit dari industri musik.

Ariel blak-blakan baik dirinya, dan personel NOAH lainnya merasa lelah setelah bermusik sekian lama. Ini tidak mengherankan mengingat jadwal manggung yang begitu padat hingga tuntutan dalam membuat sebuah karya baru.

Alasan itu diungkap oleh mantan pacar Luna Maya tersebut saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Taulany TV.

“Capek,” kata Ariel dikutip Jumat (12/1/2024).





“NOAH itu lebih lama dari Peterpan lho,” sambungnya.

NOAH, dijelaskan Ariel memiliki perjalanan karier yang sangat panjang. Sehingga membuatnya dan rekan band lainnya diliputi perasaan lelah dan jenuh.

Di sisi lain, proses kreatif untuk menghasilkan sebuah karya dirasakan bapak satu anak itu menjadi kurang maksimal. Terlebih, hal tersebut dilakukan di tengah jadwal manggung NOAH yang begitu padat.

“Peterpan dari belum profesional kan 2000-2009, sembilan tahun. NOAH itu 2013-2023 berarti 10 tahun. Berhenti sejenak lah. Kayaknya dua-duanya (lelah dan jenuh),” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)