Rekan Seangkatan Bastian Steel di Idola Cilik Rilis Single Rindu

Selasa, 11 Agustus 2020 - 04:34 WIB
loading...
Rekan Seangkatan Bastian Steel di Idola Cilik Rilis Single Rindu
Jebolan Idola Cilik season 2, Oik Ramadhani mencoba kembali lagi ke panggung hiburan dan merilis single berjudul Rindu. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat nyanyi Idola Cilik season 2, Oik Ramadhani mencoba kembali lagi ke panggung hiburan, setelah vakum sekitar 11 tahun untuk merampungkan studinya. Selepas lulus kuliah, Oik pun langsungtancap gas dan meluncurkan single perdana berjudul Rindu.

(Baca juga: Martin Birch, Produser Iron Maiden dan Whitesnake Meninggal Dunia )

Single tersebut seperti menggambarkan asa dan kerinduannya untuk menjadi penyanyi. "Alhamdulillah, aku sudah lama mau rilis karena selama vakum 11 tahun aku fokus kuliah, dan sekarang aku senang banget alhamdulillah banyak yang datang dan fan support aku," ujar saat ditemui di sela-sela launching singlenya di Jakarta, baru-baru ini.

"Semoga single ini diterima terutama oleh Oiklovers yang mana single ini merupakan ungkapan rindu kepada semua orang yang kita sayang," tambahnya dengan penuh harap.

Oik mengungkapkan bahwa single perdananya ini merupakan sebuah ungkapan kerinduan dirinya saat menjalani kuliah di Fakultas Hukum Universitas Sahid Jakarta. Selama kuliah itu, dia harus terpisah dengan kedua orang tuanya yang berada di Salatiga, Jawa Tengah.

"Lagu ini juga bisa universal buat siapa saja ya, karena rindu bisa dirasakan siapa saja dan ini penantian aku yang awalnya dirilis Maret lalu," sebutnya.

Sebelumnya, susai mengikuti ajang Idol Cilik, Oik masih sempat manggung selama 3 tahun, dan kini dia semakin mantap menjalani karier bermusik bahkan perlahan mencoba menekuni dunia barunya dunia akting.

"Saat SMP masih nyanyi sedikit dan pas kuliah mulai berkurang cuma nyanyi isi acara kampus saja, dan sekarang setelah lulus kuliah aku mau fokus karier menyanyi sambil kerja dan coba hal baru kayak syuting dan casting," ungkap gadis yang seangkatan dengan penyanyi Bastian Steel saat mengikuti Idola Cilik itu.

(Baca juga: Perluas Jangkauan, SaladStop! Buka Gerai Ke-16 di Indonesia )

Sementara itu, ke depannya, Oik ingin lebih mengembangkan kemampuan dalam menciptakan lagu sendiri. "Jujur aku belum pernah ciptakan lagu sendiri, aku pengin ke depannya mau bikin lagu sendiri. Lagu tentang apa yang aku rasakan dan dari kejadian yang ada di sekitarku," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)