Viral! Arum Manis Bentuk Kue Seharga Rp670 Ribu, Netizen: Mending Jajan Seblak

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:40 WIB
loading...
Viral! Arum Manis Bentuk Kue Seharga Rp670 Ribu, Netizen: Mending Jajan Seblak
Viral di media sosial jajanan arum manis berbentuk kue dijual seharga Rp670 ribu. Unggahan ini menjadi sorotan setelah videonya dibagikan akun X @foodfess2. Foto/X @foodfess2
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial jajanan arum manis berbentuk kue dijual seharga Rp670 ribu. Unggahan ini menjadi sorotan setelah videonya dibagikan oleh akun X @foodfess2.

Postingan itu menunjukkan seorang wanita dengan arum manis warna-warni di dalam wadah bulat. Jajanan dengan rasa manis tersebut berbeda dari biasanya yang menggunakan stik.

Sebab, arum manis tersebut dibuat seperti kue ulang tahun dan kemudian dikemas di wadah lengkap dengan penutupnya. Jajanan ini tampak memiliki beberapa lapisan warna.

Mulai dari paling atas berwarna merah muda, oranye, kuning, hijau, dan terakhir yang paling bawah berwarna biru. Menariknya, arum manis tersebut diberi taburan mesis warna-warni sehingga benar-benar terlihat seperti kue ulang tahun yang menggemaskan.



Viral! Arum Manis Bentuk Kue Seharga Rp670 Ribu, Netizen: Mending Jajan Seblak

Foto/X @foodfess2

“Aku melihat kue arum manis ini melalui TikTok-ku dan aku mencobanya,” kata perempuan dalam video tersebut dikutip Jumat (12/1/2024).

“Aku membelinya USD45 (Rp670 ribu), lihat betapa cantiknya ini,” sambungnya.

Tanpa menunggu waktu lama, perempuan tersebut langsung memotong jajanan itu yang ada di hadapannya seperti memotong kue ulang tahun. Kemudian, dia langsung mencicipi arum manis tersebut.

Ternyata, setiap warna arum manis tersebut memiliki rasa yang berbeda-beda. Warna merah muda rasa semangka, oranye rasa mangga, kuning rasa lemon, hijau rasa kiwi, dan terakhir rasa blueberry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)