Rahasia Wajah Sebening Kristal Qiu Tian dan Mina TWICE

Jum'at, 12 Januari 2024 - 10:01 WIB
loading...
Rahasia Wajah Sebening Kristal Qiu Tian dan Mina TWICE
Qiu Tian kembali didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan Pink PITERA Essence. Foto/SK-II
A A A
JAKARTA - Aktris Qiu Tian dan Mina dari girl band Korea TWICE kembali didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan Pink PITERA Essence. Produk ini merupakan kolaborasi SK-II dengan rumah mode Maison Kitsune.

Ya, memasuki awal 2024, SK-II mengumumkan telah menggandeng Maison Kitsune untuk menghadirkan Pink PITERA Essence edisi terbatas. Produk kecantikan ini tampil dengan botol eksklusif bernuansa pink modis yang memadukan gaya Kota Paris dan Tokyo.

Di botol Pink PITERA Essence Anda akan melihat gambar rubah ikonik Maison Kitsune yang tengah bermeditasi. Dari sisi kandungan, SK-II x Maison Kitsune Pink PITERA Essence edisi terbatas ini diklaim mampu memberi rasa nyaman dan aura kulit yang bersinar.

SK-II x Maison Kitsune Pink PITERA Essence edisi terbatas juga menggandeng brand ambassador SK-II MINA dari girlband TWICE dan Qiu Tian, model sekaligus aktris asal Tiongkok. Dua sosok tersebut dikenal dengan kecantikan kulit wajahnya yang sebening kristal.

SK-II PITERA Essence merupakan produk andalan dan best-seller SK-II yang telah menerima banyak penghargaan. Essence ini mengandung lebih dari 90% PITERA, bahan alami yang dihasilkan dari proses fermentasi ragi eksklusif untuk SK-II dan tidak pernah berubah selama lebih dari 40 tahun.

SK-II x Maison Kitsune Pink PITERA Essence edisi terbatas tersedia di gerai-gerai SK-II tertentu sejak 1 Januari 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)