January, Bring It On! Tontonan Fresh Vision+ di Bulan Januari: Original Series Terbaru hingga Pertandingan Olahraga Dunia

Jum'at, 12 Januari 2024 - 15:56 WIB
loading...
January, Bring It On! Tontonan Fresh Vision+ di Bulan Januari: Original Series Terbaru hingga Pertandingan Olahraga Dunia
Vision+ hadir dengan tema January, Bring it On! akan membawa Anda ke dalam dunia cerita yang menghanyutkan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Awali 2024 bersama Vision+ yang hadir dengan tontonan menarik dengan tema “January, Bring it On!”. Dengan koleksi original series pilihan, Vision+ akan membawa Anda ke dalam dunia cerita yang menghanyutkan, mulai dari kisah horor mencekam hingga drama romantis.

Tak hanya itu, rayakan semangat awal tahun dengan tayangan olahraga yang paling dinantikan di bulan Januari ini. Tayangan pertandingan olahraga bergengsi dunia seperti AFC Asian Cup 2023 dan Malaysia Open 2024 di Vision+ yang tidak boleh Anda lewatkan.

Nikmati pengalaman menonton tayangan berkualitas kapan saja dan di mana saja. Vision+ hadir untuk membuat setiap momen Anda lebih berkesan dan memberikan semangat baru untuk menghadapi tantangan di tahun yang baru.

Eksplor dunia hiburan terbaik dan rasakan keseruan "January, Bring it On!" bersama Vision+! Simak list original series dan tayangan olahraga yang happening di bulan Januari dibawah ini:

The One

Original Series paling baru Vision+ yang tayang di 19 Januari mendatang, mengisahkan seorang pro player e-sport yang kembali menjadi gamer dengan tim baru. Series ini mengupas keseruan dibalik dunia gaming yang jarang diketahui banyak orang dengan sedikit bumbu romantis yang jadi permasalahan baru dalam tim.

Twisted The Sinners

Kisah Horor hantu wanita yang bunuh diri bernama Mentari yang ingin balas dendam pada rekan sekantornya. Perundungan, kekerasan seksual dan sederet hal menyakitkan di terima oleh Mentari. Teror sadis ini dilakukan kepada tujuh orang yang dianggap paling menyiksa Mentari selama hidup.

Montir Cantik

Wanita jadi Montir? Bisa dong! Indah sang Montir Cantik dengan segudang kisah menarik dunia otomotif. Menjadi montir merupakan passion bagi Indah, ia bekerja di bengkel Wijaya secara diam-diam dari Ayahnya. Hingga terlibat cinta segitiga dengan Gerry dan Angga yang mengajaknya untuk ikut dalam ajang drag racing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)