Main Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Adinda Thomas Belajar Bahasa Jawa

Jum'at, 12 Januari 2024 - 18:31 WIB
loading...
Main Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Adinda Thomas Belajar Bahasa Jawa
Adinda Thomas mengaku senang saat membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Adinda Thomas mengaku senang saat membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Dia mengaku mendapat tantangan saat tampil di film anak garapan MNC Pictures.

Adinda menceritakan keseruan saat bergabung di film karya sutradara Jose Poernomo ini.



“Dari pertama kali ditawarin MNC Pictures, aku tertarik banget karena ini film anak-anak. Karena sudah jarang sekali film anak-anak di Indonesia,” kata Adinda dalam Press Screening Petualangan Anak Penangkap Hantu di Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024).

Dalam film ini, Adinda berperan sebagai Gita, mahasiswa yang membutuhkan bantuan dari kelompok Anak Penangkap Hantu di salah satu desa di Jawa.

Adinda beradu peran dengan Muhammad Adhyat, Muzakki Ramdhan dan Giselle Tambunan. Dia pun senang bisa memerankan karakter Gita, apalagi bisa sekaligus belajar bahasa Jawa.

“Karakternya (Gita) kan orang Jawa jadi berkesempatan belajar dialek juga. Dan karakter Gita juga menarik untuk film ini,” paparnya.



Sementara, film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini merupakan karya dari sutradara Jose Poernomo dan MNC Pictures. Film ini menceritakan ketiga anak pemberani, Chacha, Rafi dan Zidan yang bertugas memberantas hantu-hantu dari sebuah tempat.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini akan tayang di bioskop pada 18 Januari 2024.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4886 seconds (0.1#10.140)