Respons Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba: Itu Bonus, tapi Saya Siap

Sabtu, 13 Januari 2024 - 09:30 WIB
loading...
Respons Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba: Itu Bonus, tapi Saya Siap
Saipul Jamil buka suara usai diusulkan menjadi duta anti narkoba. Usulan ini tepat setelah dia ditangkap karena kasus narkoba yang menyeretnya dan sang asisten. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil buka suara usai diusulkan menjadi duta anti narkoba . Usulan ini tepat setelah dia ditangkap polisi karena kasus narkoba yang menyeretnya dan sang asisten pribadi, Steven.

Setelah diamankan di Polsek Tambora dan menjalankan pemeriksaan, Saipul Jamil akhirnya dinyatakan negatif narkoba lewat tes urine. Mantan suami Dewi Perssik itu pun menyambut positif usulan dirinya menjadi duta anti narkoba.

"Oh itu kan bonus, kalau, kalau," kata Saipul Jamil di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat, 12 Januari 2024.

Meski tidak diangkat menjadi duta narkoba, pedangdut itu mengaku siap dan bersedia membantu pemerintah dan kepolisian memerangi narkoba yang ada di masyarakat. Saipul Jamil sendiri merasa memiliki kewajiban untuk memberikan contoh yang baik.





"Tapi saya nggak jadi duta pun, saya siap. Kalau diminta, ‘Bang Ipul, ayo ke sini, kita, sosialisasi’. Saya siap," jelasnya.

"Nggak pakai duta-dutaan saya mah, karena memang sudah kewajiban saya sebagai warga negara untuk selalu mengingatkan hal-hal yang baik," sambungnya.

Sebelumnya usulan Saipul Jamil jadi duta narkoba pertama kali digaungkan oleh sahabat Saipul Jamil, Gus Rofi'i.

Usulan tersebut menjadi salah satu cara sebagai bentuk pemulihan nama baik artis 43 tahun itu setelah dirinya diamankan polisi karena kasus narkoba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)