Pesan Ivan Gunawan usai Ditegur KPI: Kalian Menghakimi Aku dan Penampilanku

Sabtu, 13 Januari 2024 - 11:30 WIB
loading...
Pesan Ivan Gunawan usai Ditegur KPI: Kalian Menghakimi Aku dan Penampilanku
Ivan Gunawan menulis sebuah pesan usai penampilannya di salah satu acara televisi ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran menyerupai wanita. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan menulis sebuah pesan usai penampilannya di salah satu acara televisi ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran menyerupai wanita. Hal ini diungkap Ivan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Ivan merasa publik telah menghakimi dirinya dan penampilannya setelah KPI memberikan teguran. Presenter sekaligus desainer itu kemudian meminta masyarakat untuk berkaca apakah salat mereka sudah lebih baik dari ibadahnya.

“Teruntuk kalian yang pernah menghakimi aku & penampilanku, silahkan kalian berkaca apakah salatmu sudah lebih bagus dari salatku?” tulis Ivan dikutip Sabtu (13/1/2024).

Sahabat Ruben Onsu ini juga membandingkan perihal ibadah lainnya yang sudah dia lakukan. Ivan kemudian mempertanyakan apakah sedekah yang dilakukan orang-orang yang menghakiminya jauh lebih baik dengan apa yang dia lakukan.

Pesan Ivan Gunawan usai Ditegur KPI: Kalian Menghakimi Aku dan Penampilanku

Foto/Instagram Ivan Gunawan





“Apakah sedekahmu lebih ikhlas dari sedekahku??? Apakah kamu sudah paham betul cara bersyukur?” kata Ivan.

Artis yang akrab disapa Igun itu seolah murka dan tak terima dengan penghakiman yang sering ditujukan lantaran pakaian dan penampilannya dinilai meyerupai wanita.

Dia pun menegaskan bahwa mereka yang menghakiminya bukanlah sosok sempurna. Sehingga tidak sepantasnya untuk menghujatnya hanya karena penampilannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)