Viral! Pria Pengangguran di Jepang Punya 3 Anak Andalkan 4 Istri untuk Penuhi Kebutuhan

Sabtu, 13 Januari 2024 - 12:03 WIB
loading...
Viral! Pria Pengangguran di Jepang Punya 3 Anak Andalkan 4 Istri untuk Penuhi Kebutuhan
Viral di media sosial kisah pria pengangguran di Jepang mempunyai empat istri dan tiga anak. Aksi poligami pria bernama Ryuta Watanabe ini menjadi kontroversi. Foto/Oddity Central
A A A
JEPANG - Viral di media sosial kisah pria pengangguran di Jepang mempunyai empat istri dan tiga anak. Aksi poligami pria bernama Ryuta Watanabe ini menjadi kontroversi setelah diberitakan oleh media setempat.

Pria 35 tahun tersebut dilaporkan sudah menganggur selama lebih dari satu dekade. Watanabe tinggal bersama tiga dari empat istrinya yang rukun satu sama lain dan bergantung pada mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan keuangan keluarga.

Kehidupan Watanabe dan istrinya yang tinggal di Sapporo, Hokkaido itu ditampilkan di program berita AbemaTV Jepang Abema Prime dan memicu perdebatan sengit di Jepang. Ini karena negara tersebut secara resmi melarang poligami.

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu (13/1/2024) untuk menghindari hukum poligami di Jepang, keempat istri Watanabe saat ini terikat hukum adat.



Viral! Pria Pengangguran di Jepang Punya 3 Anak Andalkan 4 Istri untuk Penuhi Kebutuhan

Foto/Oddity Central

Namun, Watanabe berencana untuk mendaftarkan pernikahannya dengan keempat istrinya dan kemudian menceraikannya, satu per satu. Sehingga mereka dapat mengambil nama keluarga Watanabe dan mewariskannya kepada anak-anaknya.

“Saya hanya mencintai wanita. Pecinta anjing akan bersimpati. Jika Anda memelihara seekor anak anjing, tidakkah Anda ingin membesarkan anak anjing lainnya? Saya menyukai wanita dan mencintai mereka semua secara setara," kata Watanabe kepada Abema TV.

Watanabe yang sudah tidak bekerja selama 10 tahun terakhir tinggal bersama tiga orang istrinya, dan mereka semua menempati satu kamar tidur bersama anak-anaknya masing-masing. Istri pertamanya berusia 27 tahun, sedangkan istri kedua dan ketiga masing-masing berusia 24 dan 22 tahun.

Dia memiliki seorang bayi berusia 2 tahun dan 1 tahun dari istri pertamanya, dan seorang bayi berusia 5 bulan dari istri keduanya. Watanabe tidak menjelaskan mengapa istri keempatnya tinggal terpisah, namun istrinya yang lain membenarkan bahwa suaminya memiliki istri yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)