Tom Holland Tegaskan Masih Pacaran dengan Zendaya, Tepis Rumor Putus

Sabtu, 13 Januari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Tom Holland Tegaskan Masih Pacaran dengan Zendaya, Tepis Rumor Putus
Tom Holland menegaskan masih berpacaran dengan Zendaya. Artis Hollywood itu menepis isu setelah Zendaya tidak lagi mengikuti akun Instagram pribadinya. Foto/Brides
A A A
JAKARTA - Tom Holland menegaskan masih berpacaran dengan Zendaya di tengah rumor putus yang beredar. Artis Hollywood itu menepis isu tersebut setelah Zendaya kedapatan tidak lagi mengikuti akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari TMZ, Sabtu (13/1/2024) Tom Holland memastikan dirinya dan Zendaya masih menjadi pasangan kekasih. Bintang film Spider-Man: Homecoming itu mengatakan rumor putus tersebut sama sekali tidak benar.

"Pastinya tidak (putus dengan Zendaya)," kata Tom Holland.

"Tidak, sama sekali tidak," sambungnya.



Tom Holland Tegaskan Masih Pacaran dengan Zendaya, Tepis Rumor Putus

Foto/People

Di sisi lain, Tom Hollad mengungkap bahwa baik dirinya dan aktris Amerika tersebut tidak mengetahui soal rumor yang beredar tentang hubungan asmara mereka. Namun, dia memastikan hubungannya baik-baik saja.

Adapun isu Tom Holland dan Zendaya putus beredar usai keduanya mulai terlihat jarang bersama. Baru-baru ini, bintang film Dune itu juga kedapatan berhenti mengikuti semua orang di akun Instagram, termasuk sang pacarnya.

Selain rumor perpisahan, keduanya juga sempat dikabaran akan segera menikah usai Zendaya kedapatan memakai cincin di jarinya. Namun, hal itu dibantah oleh artis Hollywood 27 tahun tersebut.

Tom Holland dan Zendaya dirumorkan pacaran pada 2017. Namun, keduanya terus merahasiakan hubungan mereka. Pasangan ini membintangi film Spiderman dan, meskipun rumor hubungan selalu ramai, mereka tidak mengonfirmasinya selama bertahun-tahun.



Di 2021, Tom Holland pun membuat heboh penggemar lantaran mengunggah foto dirinya dan Zendaya di hari ulang tahun wanita itu. Sang aktor juga menuliskan ucapan manis di hari spesial sang kekasih.

“MJ-ku, selamat ulang tahun yang paling membahagiakan," tulis Tom di Instagram pada September 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)