Harper Hotels: Kenyamanan di Tengah Kemewahan Modern

Senin, 15 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
Harper Hotels: Kenyamanan di Tengah Kemewahan Modern
Harper Purwakarta. (foto doc. Harper Hotels)
A A A
JAKARTA - Harper Hotels, dikenal lewat pendekatannya yang ramah, nyaman dan selaras. Hotel ini terus mengukir keberadaan mereka dalam industri perhotelan. Dengan slogan 'Homelike Harmony', setiap hotel Harper memadukan estetika modern dengan pesona rustik. Harper Hotels menjanjikan pengalaman menginap seperti di rumah sendiri bagi para tamu, dengan pelayanan hotel yang seimbang dan nyaman.

Didirikan pada 2014 dengan peluncuran Harper Kuta, Harper Hotels telah memperluas jangkauannya di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Makassar, Palembang, Medan, Yogyakarta, Kuta, Purwakarta, Cikarang, Kupang, dan penambahan terbaru dalam portofolionya, yaitu Banjarmasin. Jumlah total properti di bawah merek Harper kini mencapai 10 hotel, masing-masing dirancang untuk memberikan sentuhan hangat dalam segala aspek desain dan layanan.

Harper Hotels merupakan destinasi yang tepat bagi wisatawan baik untuk berwisata maupun perjalanan bisnis. Harper Hotels merupakan tempat peristirahatan yang mampu menghadirkan kehangatan dan kenyamanan senyaman rumah, mendefinisikan ulang arti dari 'rumah yang jauh dari rumah' dengan menciptakan harmoni yang sempurna antara keakraban rumah dan kenyamanan perjalanan.

Staf di Harper Hotels juga memahami kebutuhan dan keinginan setiap tamu dengan memberikan upaya ekstra dalam pelayanan personal serta fasilitas yang akrab, sehingga dapat mengobati kerinduan tamu akan rumah.

Harper Hotels mengukuhkan dirinya sebagai brand hotel unggulan dengan pengalaman yang unik, memastikan tamu yang menginap merasakan keselarasan antara kenyamanan, gaya, dan inovasi. Di Harper Hotels, tamu disambut dengan lobi yang memiliki suasana hangat dan berwarna, dengan desain kontemporer menciptakan perpaduan kehidupan penuh energi. Lobi Harper Hotels bukanlah sekedar ruang, melainkan sebuah perayaan visual yang mengawali pengalaman menginap yang berkesan.

Kamar Senyaman Rumah
Harper Hotels: Kenyamanan di Tengah Kemewahan Modern

Harper Perintis Makassar

Kamar tamu di Harper Hotels dirancang untuk lebih dari sekedar akomodasi, melainkan tempat peristirahatan yang intim dan nyaman layaknya rumah sendiri. Dengan penerangan cahaya alami yang dipadukan dengan dekorasi warna yang harmonis, setiap kamar dirancang dengan seksama untuk menawarkan nuansa rumah yang tenang. Sentuhan personal dan perabotan yang dipilih dengan cermat memastikan bahwa setiap kamar adalah tempat peristirahatan di mana tamu dapat bersantai, bekerja, dan menemukan keseimbangan sempurna antara relaksasi dan inspirasi.
Harper Hotels: Kenyamanan di Tengah Kemewahan Modern

Harper Wahid Hasyim Medan

Tamu dapat menikmati sajian kuliner yang lezat di 'Rustik' Bistro & Bar—sebuah tempat bersantai yang memadukan elemen-elemen rustik dan modern dengan mulus. Dekorasi yang menawan, ditambah dengan aroma menggoda dari hidangan masakan rumah, menciptakan suasana di mana tamu merasakan hangatnya keakraban dan kegembiraan pesona kuliner yang ditawarkan oleh Harper Hotels.
Harper Hotels: Kenyamanan di Tengah Kemewahan Modern

Harper Malioboro

Inovatif dan Adaptif
Harper Hotels membawa kenyamanan dan keamanan ke tingkat yang lebih tinggi dengan integrasi Google Nest Hub untuk fitur kamar yang dikendalikan suara. Solusi perhotelan modern dengan sentuhan ini tidak hanya meningkatkan pengalaman tamu tetapi juga sejalan dengan protokol kesehatan dan keamanan terbaru, mengurangi penyebaran kuman dan virus.

Penghargaan dan Pencapaian Bergengsi
Harper Hotels telah memenangkan berbagai macam penghargaan, termasuk Customer Review Awards oleh Agoda dari tahun 2019 hingga 2021, Gold Circle Award Winner oleh Agoda pada tahun 2020 dan 2021, Travelers Choice Award Winner oleh TripAdvisor pada tahun 2022 dan 2023, serta Traveller Review Award oleh Booking.com pada tahun 2023.

"Di Harper Hotels, kami berusaha membuat perjalanan yang bermakna dan senyaman mungkin. Perpaduan unik antara kehangatan rumah, fasilitas modern, dan layanan personal menciptakan lingkungan yang benar-benar terasa seperti tempat perlindungan dalam perjalanan para tamu," ujar John Flood, CEO dari Archipelago International, perusahaan yang menaungi merek Hotel Harper.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Harper Hotels dan untuk pemesanan, silakan kunjungi www.harperhotels.com.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)