Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Bentuk Dagunya Berubah, Sempat Idap Tumor hingga Operasi

Sabtu, 13 Januari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Bentuk Dagunya Berubah, Sempat Idap Tumor hingga Operasi
Deddy Corbuzier mengungkap alasan bentuk dagunya berubah. Rupanya ini karena tumor yang bersarang di dagunya hingga mengharuskan menjalani operasi. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengungkap alasan bentuk dagunya berubah hingga membuat publik menyebutnya seperti Squidward, animasi di serial SpongeBob SquarePants. Rupanya ini karena tumor yang bersarang di dagunya hingga mengharuskan menjalani operasi.

Hal ini diungkap Deddy dalam kanal YouTube pribadinya. Saat podcast bersama Chateez, Jerome Polin dan Vidi Aldiano, bapak satu anak itu mengatakan bahwa terdapat tumor di dagunya. Tumor tersebut telah menyebar hingga diperlukan tindakan operasi pengangkatan.

"Padahal gue pertama kali dioperasi gara-gara tumor loh,” kata Deddy dikutip Sabtu (13/1/2024).

“Jadi harus diangkat tumornya gara-gara tumornya spread (menyebar),” sambungnya.





Mantan mentalis ini menjelaskan bahwa tak hanya tumor yang diangkat dari dagunya. Dokter juga mengangkat tulang di area tersebut sehingga membuat bentuk dagunya berubah seperti sekarang.

"Nggak, tulangnya harus diangkat. Ya kan begitu kita mau diganti ya kita milih dong mau yang kayak gimana, masa kita pilih yang sama," jelasnya.

Suami Sabrina Chairunnisa ini kemudian menunjukkan bekas luka operasi yang berada di bagian dalam dagunya. Sehingga bekas luka tersebut tidak terlalu terlihat.

Mendengar cerita artis 47 tahun tersebut, Vidi menegaskan bahwa kondisi sahabatnya itu sekarang sudah sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)