alexametrics

Cardi B Rambah Bisnis Fashion

loading...
Cardi B Rambah Bisnis Fashion
Cardi B nampaknya tidak hanya ingin menjadi musisi terkenal saja. Dia juga siap menjalani bisang bisnis fashion. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Sukses di dunia tarik suara, tidak membuat Cardi B puas. Penyanyi bergenre rap itu mencoba melebarkan sayap dengan mencoba bisnis. Diberitakan People, Cardi bekerja sama dengan Fashion Nova, merek pakaian favoritnya.

Penyanyi yang beberapa waktu lalu mengumumkan kehamilanya itu  siap merancang koleksi denim, gaun, dan pakaian luar untuk koleksi musim gugur/ musim dingin 2018. Busana rancangan Cardi akan diperkenalkan pada Oktober mendatang.

“Jadi saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya sangat gembira. Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya ... Saya telah mendesain dan saya masih mendesain busana saya sendiri dengan Fashion Nova," kata Cardi B dalam tayangan video di Instagram.

"Saya sudah berkolaborasi dengan Fashion Nova. Mereka adalah orang-orang terhebat. Mereka memberi saya kualitas yang baik, semuanya untuk koleksi musim gugur saya. Saya sangat senang berbagi dengan kalian. Saya sangat senang melihat perempuan berpakaian cantik, sangat modis dan hanya menunggu waktunya!" lanjut dia.



Sementara, pendiri dan CEO Fashion Nova, Richard Saghian mengaku bahagia bisa kerja sama dengan penyanyi sekelas Cardi B. Dia telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk merancang busana yang dibuatnya. Dari diskusi itu, tidak kurang 100 item lahir dan akan menjadi bagian dari debut Cardi pada Oktober mendatang.

"Saya tidak bisa memikirkan ikon fesyen yang lebih baik untuk kolaborasi desain pertama kami daripada Cardi B. Cardi mencintai merek dan memakainya sebelum dia menjadi terkenal. Dia adalah inspirasi mode terbaik dan memiliki gaya yang luar biasa. Kami terkesan dengan ide-idenya dan bersemangat untuk tim Fashion Nova untuk menghidupkan mereka," kata Saghian.

Selama ini Cardi B dikenal karena pilihan fesyennya yang berani. Bahkan dia tidak ragu-ragu memperlihatkan benjolan perut hamilnya saat mengenakan gaun putih tipis ketat karya Christian Siriano ketika membawakan single baru, Be Careful.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak