Adinda Thomas Bersyukur Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Akhirnya Tayang: Sudah Ditunggu-tunggu

Sabtu, 13 Januari 2024 - 19:45 WIB
loading...
Adinda Thomas Bersyukur Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Akhirnya Tayang: Sudah Ditunggu-tunggu
Adinda Thomas mengaku senang film terbarunya berjudul Petualangan Anak Penangkap Hantu akan tayang. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Adinda Thomas mengaku senang film terbarunya berjudul Petualangan Anak Penangkap Hantu akan tayang. Hal itu ia ungkapkan saat hadir di gala premier yang digelar di XXI Gandaria City, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

"Aku sama semua cast, kayak yang, akhirnya tayang karena sudah tunggu-tunggu dari proses syuting mungkin dua tahun kita tungguin. Dari Muzakki masih lucu sampai sekarang udah tinggi banget," ujar Adinda Thomas, Sabtu (13/1/2024).

Adinda Thomas juga bersyukur bisa menonton film yang ia bintangi itu. Sebab, selama ini sang artis menanti untuk bisa menyaksikan film tersebut.

"Dari kemarin semua tim MNC nggak bolehin nonton, makanya bersyukur bisa nonton, dan bersyukur juga ngedenger respons dari yang nonton. Ada yang ketawa, ada yang ngeledekin Bang Dul, karakter yang ada di film, vibes-nya menyenangkan sekali," beber Adinda.



Perempuan 31 tahun itu menjelaskan, meski film tersebut memiliki judul hantu, namun tidak ada hantunya sama sekali. Film ini lebih bercerita tentang petualangan anak-anak.

"Film kayak gini udah lama banget nggak ada di bioskop Indonesia. Harapannya film ini bisa diterima warga Indonesia," ujarnya.

Adinda lantas mengajak para orang tua bersama anak-anak mereka untuk menonton film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Sebab film ini merupakan titik balik dari film anak di Indonesia.

"Kayak ngebalikin lagi film anak-anak, setelah nggak tahu berapa lama. Mungkin setelah film Laskar Pelangi atau Petualangan Sherina, baru balik lagi ada film anak-anak," katanya.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu mengisahkan tentang dunia 3 orang remaja yang ingin melawan rasa takut. Mereka akan menginspirasi banyak anak lain bahwa rasa takut bisa dihilangkan selagi ada keinginan yang kuat.

Film ini dibintangi sederet aktor yakni Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), Muhammad Adhiyat (berperan menjadi Zidan), Giselle Tambunan (sebagai Chacha), Andy Boim (sebagai Bang Dul), dan Adinda Thomas (Gita).

Lalu ada juga Sujiwo Tejo (Wak Bomoh), Arry Febriansyah (Pak Kades), Nugie (Ayah Gita), Agus Wibowo (Pak Tajir), dan Verdi Solaiman (Pak Cho).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)