Hadiri Pemutaran Perdana Petualangan Anak Penangkap Hantu, Muzakki Ramadhan Terkenang Momen Syuting

Sabtu, 13 Januari 2024 - 21:04 WIB
loading...
Hadiri Pemutaran Perdana Petualangan Anak Penangkap Hantu, Muzakki Ramadhan Terkenang Momen Syuting
Muzakki Ramadhan akhirnya bisa menyaksikan tayangan perdana film terbarunya yang berjudul Petualangan Anak Penangkap Hantu. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Muzakki Ramadhan akhirnya bisa menyaksikan tayangan perdana film terbarunya yang berjudul Petualangan Anak Penangkap Hantu. Di film ini, Muzakki berperan sebagai Rafi.

"Seru banget sih (film), pertama kali juga kita nonton filmnya langsung. Dan hampir (bioskop) full semua," kata Muzakki, yang akrab disapa Zaki di Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Saat menonton film itu, Zaki mengaku tertawa melihat perubahan tubuhnya. Sebab, syuting film tersebut sudah dilakukan cukup lama.

"Kocak aja sih melihat tubuhku yang masih kayak gitu," katanya seraya tertawa.



Muzakki menceritakan keseruannya selama nonton film terbaru itu. Selama film berjalan, ia mengaku bernostalgia karena mengingat momen-momen saat proses syuting yang menyenangkan.

"Kayak 'oh yang itu tuh kita di sini' jadi kan kita duduk cast satu row kan, jadi ngobrol terus ngingetin momen-momen syutingnya pas nonton. Seru karena filmnya seru dan seru karena nostalgia," tuturnya.

Muzakki mengatakan, film Petualangan Anak Penangkap Hantu tak sekadar film petualangan anak, tapi juga menyuguhkan keindahan alam Banyuwangi yang memukau.

"Kalau kalian lihat filmnya itu establish shot desanya, gunungnya, itu indah banget, jadi kalian wajib nonton. Bukan cuma karena teredukasi, kalian enjoy filmnya, kalian dimanjakan matanya pas nonton," pungkas Zaki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)