Maverick Sukses Besar, Tom Cruise Dipastikan Bintangi Top Gun 3

Minggu, 14 Januari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Maverick Sukses Besar, Tom Cruise Dipastikan Bintangi Top Gun 3
Tom Cruise akan kembali memerankan karakter Pete ‘Maverick’ Mitchell dalam Top Gun 3. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Paramount Pictures mengumumkan siap mengerjakan film Top Gun 3. Sang co-writer, Ehren Kruger, dikabarkan tengah menulis naskah untuk film tersebut.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Mingu (14/1/2024), sutradara Joe Kosinski juga kembali menggarap film ini. Proyek tersebut sudah memulai tahap produksi dan siap lanjut ke proses syuting.

Tak sampai di situ, sang bintang, Tom Cruise, juga akan kembali memerankan karakter Pete ‘Maverick’ Mitchell. Cruise telah menandatangani kesepakatan untuk membintangi dan memproduksi film tersebut.



Aktor 61 tahun ini juga akan kembali dengan lawan mainnya di Top Gun 3 ini yakni Miles Teller dan Glen Powell.

Meski begitu, pihak Paramount Pictures belum memberi tanggapan apa pun terkait kabar ini.

Sebelumnya Top Gun: Maverick berhasil sukses besar di box office pada 2022 dengan menghasilkan USD1,5 miliar secara global. Top Gun: Maverick berhasil mengobati kerinduan penonton pada film yang perdana rilis tahun 1986 ini.

Meski begitu, belum diketahui kapan Top Gun 3 ini akan resmi diproduksi ataupun tanggal rilisnya. Pasalnya, Tom Cruise sendiri tengah sibuk dengan produksi film Mission Impossible 8 yang dikabarkan rilis pada Mei 2025.

Top Gun pertama kali tayang pada 1986. Film tersebut sukses dibintangi Tom Cruise yang berperan sebagai Pete ‘Maverick’ Mitchell.

Di tahun 2022, Top Gun: Maverick resmi rilis pasca mengalami pengunduran akibat pandemi Covid-19. Film tersebut menceritakan kehidupan Maverick saat menjadi pengajar di Angkatan Laut AS dan melatih para pilot muda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)