Pentingnya Rawat Gigi, Tidak hanya untuk Kesehatan juga Tampil Percaya Diri

Sabtu, 13 Januari 2024 - 09:31 WIB
loading...
Pentingnya Rawat Gigi, Tidak hanya untuk Kesehatan juga Tampil Percaya Diri
Menjaga kesehatan gigi sangat penting, tidak hanya untuk menjaga kesehatan tapi juga penampilan.
A A A
JAKARTA - Kesehatan gigi merupakan hal yang sangat penting karena gigi dan gusi yang rusak serta tidak dirawat akan menyebabkan rasa sakit seperti, gangguan pengunyahan hingga dapat mengganggu kesehatan tubuh lainnya.

Selain itu, keadaan gigi yang tidak sehat akan sangat berpengaruh pada kepercayaan diri, terlebih jika sedang berinteraksi dengan orang lain dan dapat menurunkan rasa percaya diri.

Ketika berinteraksi dengan orang lain tentu masih ada yang rasa sungkan atau malu untuk dapat tersenyum lebar dan tidak bebas mengekspresikan senyumnya hanya karena kurang percaya diri dengan tampilan atau kondisi giginya. Lantas bagaimana menjaga gigi agar bisa lebih percaya diri?

Menjaga kesehatan gigi sangat penting. Selain bisa dilakukan dengan sikat gigi setidaknya dua kali sehari selama dua menit menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride. Lalu juga periksakan gigi secara teratur ke dokter gigi setidaknya dua kali setahun.

Pada tahun baru ini, Audy Dental Kemang ikut menandai era baru mereka dalam perawatan dental dan estetika. Berdiri sejak 2011, Audy Dental Kemang kini berpindah ke gedung baru yang lebih besar dan lengkap di Jl. Bangka Raya No. 88, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Adanya Transformasi ini bukan hanya perpindahan fisik, melainkan juga lompatan menuju keunggulan dan inovasi. Menjadi Center of Excellence dari rangkaian Audy Dental, cabang ini dibekali dengan layanan komprehensif dan fasilitas canggih yang hanya dimiliki oleh segelintir penyedia layanan kesehatan di Jakarta, menjadikannya salah satu dari beberapa tempat eksklusif yang menawarkan teknologi dan layanan sekelas ini.

Tentu sorotan utamanya adalah teknologi radiografis terbaru berupa cone beam computed tomography atau biasa disebut CBCT yang hanya ada layanannya di Audy Dental Kemang. CBCT merupakan sebuah teknologi yang memberikan gambaran tiga dimensi akurat tentang kondisi gigi, rahang, dan struktur anatomis kepala dan wajah.

Di Audy Dental Kemang, setiap aspek perawatan gigi, mulai dari yang dasar hingga kompleks ditangani oleh para Dokter Gigi Spesialis terlatih dan berpengalaman. Tak hanya itu, sesuai dengan tagline “Senyum Tanpa Ragu”, Audy Dental berkomitmen untuk memberikan pengalaman perawatan gigi yang tidak hanya efektif secara medis, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri pasien.

Hal ini juga menjadi semangat Audy Dental dalam memberikan layanan terbaik kepada pasien, karena setiap pasien berhak merasa bangga dengan senyumnya, dan Audy Dental berupaya mewujudkannya melalui perawatan gigi yang holistik dan personal.

Dengan lokasi yang lebih nyaman dan strategis, cabang ini tidak hanya menjadi pilihan utama bagi warga Jakarta Selatan, tetapi juga menandai langkah maju Audy Dental Kemang dalam perawatan dental yang terus berupaya meningkatkan kemudahan dan keakuratan diagnosis sesuai dengan perkembangan teknologi terkini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)