Pentingnya Rawat Gigi, Tidak hanya untuk Kesehatan juga Tampil Percaya Diri

Sabtu, 13 Januari 2024 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Relokasi ini tidak hanya menjadi babak baru dalam sejarah Audy Dental. Dengan bangga, Audy Dental juga mengumumkan Grand Opening dari Aesthica Plastic Surgery & Aesthetic Center, sebuah pencapaian baru dalam dunia kecantikan dan estetika.

Dengan mengintegrasikan teknologi canggih, keahlian Dokter Spesialis Bedah Plastik, Kulit, dan Kecantikan, serta material berkualitas tinggi, Aesthica Plastic Surgery & Aesthetic Center menawarkan rangkaian layanan bedah plastik dan estetik yang aman dan efektif.

Beberapa layanan unggulan Aesthica pada bedah plastik diantaranya adalah blepharoplasty, liposuction, face lift, buccal fat removal, breast augmentation, serta fat transfer.

Selain itu, terdapat pula layanan estetik seperti laser, hydra facial, botox, hingga skin booster. Tiap layanannya dirancang untuk memenuhi kebutuhan estetika masa kini.

“Kami AUDY Dental hadir untuk masyarakat Indonesia dan seluruh cabang kami siap melayani warga Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya dengan fasilitas terbaik dan teknologi digital yang kami tawarkan. Dan tentunya selama periode anniversary ini akan banyak promo menarik," kata drg. Yulita selaku CEO AUDY Dental.

drg Yulita mengungkapkan dalam setiap kliniknya, mereka berusaha memberikan next-level service untuk bisa menawarkan patient’s experience yang menyenangkan di setiap kunjungan pasien. Hal ini juga didukung dengan fasilitas klinik yang nyaman dan teknologi mutakhir yang digunakan dalam prosedur perawatan gigi.

Audy Dental dan Aesthica lebih dari sekadar penyedia layanan. Mereka juga merupakan mitra dalam perjalanan banyak orang menuju kepercayaan diri dan kesejahteraan psikologis yang lebih tinggi.

Jika tertarik untuk bergabung dalam perjalanan ini, informasi lebih lengkap dan terbaru mengenai Audy Dental bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi kanal-kanal informasi seperti Instagram, Tik Tok, Youtube, atau website Audy Dental dan Aesthica.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)