Aldi Taher Kenakan Kostum Penguin, Jadi MC PENGUIN SeliwerRUN Bersama Ganjar Pranowo

Minggu, 14 Januari 2024 - 10:33 WIB
loading...
Aldi Taher Kenakan Kostum Penguin, Jadi MC PENGUIN SeliwerRUN Bersama Ganjar Pranowo
Aldi Taher mengenakan kostum pingun di lari pagi PENGUIN SeliweRUN bersama Ganjar Pranowo di Senayan. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Aldi Taher menjadi salah satu figur publik Tanah Air yang didapuk sebagai MC atau pembawa acara di lari pagi bertajuk PENGUIN SeliweRUN bersama Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno di Senayan Park, Jakarta Pusat Minggu (14/1/2024).

Aldi Taher begitu antusias mengenakan kostum penguin. Apalagi dalam acara ini, Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno ikut lari bareng peserta panjang lintasan sekira tujuh kilometer.



"Hari ini adalah PENGUIN SeliweRUN bersama Pak Ganjar dan Bu Siti Atikoh, ini ramai banget jadi hari ini kita lari pagi sangat relevan dan ini dipertahankan menuju Indonesia sehat," kata Aldi Taher saat disela-sela acara PENGUIN SeliweRUN.

Aldi Taher juga mengatakan, olahraga pagi bareng Ganjar Pranowo merupakan salah satunya bertujuan untuk membentuk pola hidup sehat.

Menurutnya, jika seseorang memiliki tubuh yang sehat maka jiwa dari seseorang itu bakal kuat untuk menjalani kehidupan sehari-harinya.

"Jadi tadi kami sudah lepas, Pak Ganjar lari bareng memutari daerah Senayan karena kita olahraga pagi ini membawa badan sehat dan jiwa yang kuat, pokoknya Indonesia sukses," jelas mantan suami Dewi Perssik ini.

Lebih lanjut, Aldi Taher juga mengaku senang acara PENGUIN SeliweRUN ini banyak dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Bahkan adapula ikut lari bareng Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno.

"Luar biasa banyak masyarakat yang hadir, hari ini kita kumpul bareng semangatnya untuk olahraga dan Pak Ganjar ini adalah tokoh nasional suka berolahraga, pokoknya badan sehat harus olahraga sangat menginspirasi banget gitu. Dengan berolahraga pemikiran kita akan positif, Insya Allah membangun Indonesia," ujar Sandiaga Uno.



Selain Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh serta Sandiaga Uno dan Nur Asia, acara lari pagi bertajuk PENGUIN SeliweRUN ini dihadiri pula oleh pelaku-pelaku UMKM.

Bukan cuma itu sejumlah artis seperti Aldi Taher, Thariq Halilintar serta musisi-musisi lainnya ikut meramaikan acara ini. Salah satunya penampilan dari M.A.C dan Syndicate Karaoke.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)