Viral! Seorang Wanita Cuek Makan di Tempat Umum dengan Kuku Superpanjang, Tuai Nyinyiran Netizen

Minggu, 14 Januari 2024 - 20:42 WIB
loading...
Viral! Seorang Wanita Cuek Makan di Tempat Umum dengan Kuku Superpanjang, Tuai Nyinyiran Netizen
Media sosial belum lama ini diramaikan dengan video yang menampilkan aksi seorang wanita yang makan dengan kondisi kuku yang panjangnya tidak lazim. Foto/TikTok @kandhangklambi
A A A
JAKARTA - Media sosial TikTok belum lama ini diramaikan dengan video yang menampilkan aksi seorang wanita yang makan dengan kondisi kuku yang panjangnya tidak lazim.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok wanita tersebut, @kandhangklambi. Di akunnya itu, wanita yang diketahui bernama Dewi tersebut memang kerap membagikan konten yang berisi video kegiatan sehari-hari dengan kuku panjangnya itu. Salah satunya, konten saat Dewi makan menggunakan tangan yang memiliki kuku yang sangat panjang tersebut.

Alih-alih kesulitan saat mengambil makanan di piring, Dewi justru terlihat lihai dan tampak telah terbiasa makan menggunakan tangan dengan kuku panjang. Bahkan, dalam salah satu konten video yang viral, Dewi juga tampak memanfaatkan kuku panjangnya yang berwarna hitam itu untuk mengambil sebuah bakso kecil dengan cara menusukkannya.



Dewi lalu melahap bakso yang tertusuk di kukunya itu ke dalam mulut yang tampak terbuka lebar saat makan di sebuah restoran yang ada di salah satu mal di Yogyakarta. Ia seolah ingin menjawab rasa penasaran netizen yang kerap bertanya-tanya bagaimana cara makan dengan kondisi kuku yang sangat panjang.

Selain itu, melalui konten tersebut, Dewi juga ingin menjawab hujatan netizen yang menyebut bahwa ia akan mengganggu bahkan membuat orang lain auto ‘bubar’ ketika sedang makan di tempat umum.

“Siapa yang bilang kalau aku makan pakai kuku di tempat umum kayak gini orang pada bubar. Di tempat umum ya aku makan nih. Tengok nih, nih, nih, aku ngambilnya pakai apa. Di tempat umum kan?” ujar Dewi sambil merauk bakso dan nasi goreng dengan kuku panjangnya.

Konten video Dewi ini ternyata kembali banjir hujatan netizen sehingga membuatnya viral. Banyak yang menilai bahwa aksi Dewi tersebut justru terkesan tidak tahu malu dan tak beretika. Tidak sedikit juga yang terheran-heran dengan Dewi yang betah dengan kuku panjangnya.

“Orang tuh jijik,,,tapi mereka gak mau ribut,” komentar @ai******.

“Kok bisa ya panjang sampai segitu,,punyaku baru juga muncul udah rapuh dan akhirnya putus,” kata @er*****.

“Tutorial mempersulit hidup,” timpal @ar*****.

“Kok mual ya liatnya,,, hihi,” imbuh @ta****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)