4 Sumber Kekayaan Anisha Rosnah, Istri Pangeran Mateen

Minggu, 14 Januari 2024 - 17:47 WIB
loading...
4 Sumber Kekayaan Anisha Rosnah, Istri Pangeran Mateen
Anisha Rosnah telah resmi dipersunting Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam. Foto/Instagram Pangeran Mateen
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Anisha Rosnah telah resmi dipersunting Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam. Wanita cantik kelahiran 9 November 1994 ini sukses membuat banyak orang di dunia patah hati karena berhasil memikat sang pangeran hingga ingin memperistrinya.

Pangeran Mateen tentu tak sembarangan memilih pasangan hidup. Faktanya, Anisha Rosnah memang bukan orang sembarangan. Ia masih keturunan bangsawan dan merupakan cucu dari pejabat penting di Kerajaan Brunei.

Menjadi bagian dari keluarga bangsawan, Anisha sudah hidup mapan sejak lahir. Meski demikian, bukan berarti wanita lulusan University of Bath Inggris ini hanya berpangku tangan menikmati hidupnya yang bergelimang harta. Anisha dikenal sebagai pengusaha wanita yang sukses di Brunei.




Anisha merintis jalannya sendiri untuk memiliki penghasilan hingga membuatnya semakin kaya raya. Berikut ulasan singkat terkait kekayaan Anisha Rosnah.

Sumber Kekayaan Anisha Rosnah

1. Bisnis Fashion

Anisha Rosnah diketahui memiliki bisnis fashion bernama Silk Collective. Silk Collective berfokus pada penyediaan busana pengantin, termasuk perencanaan pernikahan, item dekorasi rumah, dan penyelenggaraan acara. Bisnis ini dijalankan Anisha dengan jangkauan konsumen hingga di luar Brunei.

2. Perusahaan Pariwisata

Anisha Rosnah juga dikenal sebagai salah satu pendiri perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata. Authentirary namanya. Perusahaan ini menawarkan jasa perencanaan perjalanan untuk para traveler yang ingin merasakan pengalaman budaya di banyak negara. Anisha menjalankan Authentirary bersama seorang temannya.


3. Warisan Keluarga

Anisha Rosnah berasal dari keluarga bangsawan. Kakeknya, yakni Pehin Dato Isa, dikenal sebagai penasihat khusus raja Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah. Dato Isa juga pernah menjabat sebagai wakil jaksa agung serta wakil ketua menteri pada akhir tahun 1960-an dan awal 1970-an.

Selain itu, kakek Anisha juga dikenal sebagai pendiri maskapai penerbangan Royal Brunei Airlines. Dari bisnis dan kedudukan sang kakek, Anisha tentu diwarisi kekayaan yang melimpah.

4. Influencer

Anisha Rosnah sempat aktif bermain media sosial, khususnya Instagram. Di waktu luangnya, Anisha kerap membuat unggahan di laman Instagram yang kebanyakan berisi aktivitasnya saat membuat kue, memasak, dan makan-makan. Namun, akun Anisha terpantau tak lagi digunakan sejak Januari 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)