Cerita Jung Il Woo Alami Kecelakaan Mobil hingga Tak Bisa Jalan dan Hilang Ingatan

Senin, 15 Januari 2024 - 10:45 WIB
loading...
Cerita Jung Il Woo Alami Kecelakaan Mobil hingga Tak Bisa Jalan dan Hilang Ingatan
Jung Il Woo pernah mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya tidak bisa berjalan dan hilang ingatan. Insiden ini diungkap artis Korea itu saat tampil di MBC. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jung Il Woo pernah mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya tidak bisa berjalan dan hilang ingatan. Insiden mengerikan ini diungkap artis Korea itu saat tampil di Omniscient Interfering View yang tayang di MBC.

Dalam episode yang tayang pada Sabtu, 13 Januari 2024, Jung Il Woo ditemani oleh beberapa teman dekatnya, termasuk manajernya, Joo Yoon Seok. Joo Yoon Sook mengungkap bahwa mereka telah berteman sejak sekolah menengah.

Saat semua temannya sedang menikmati makan bersama, salah satu dari mereka mengatakan bahwa pakaian yang dia kenakan semuanya adalah hadiah dari bintang drama Korea Cinderella with Four Knights tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (15/1/2024) aktor tersebut menjelaskan bahwa dia suka berbelanja tetapi akhirnya tidak memakai barang yang dibelinya. Sehingga, dia menghadiahkannya kepada teman-temannya.



Cerita Jung Il Woo Alami Kecelakaan Mobil hingga Tak Bisa Jalan dan Hilang Ingatan

Foto/Koreaboo

Jung Il Woo kemudian menjelaskan alasan mengapa dia begitu murah hati kepada teman-temannya. Ini mengingat masa-masa sulit ketika para sahabatnya mendukungnya setelah kecelakaan tragis terjadi.

Menjelang syuting drama High Kick! pada 2006, aktor tersebut mengalami kecelakaan mobil yang serius saat berada di belakang mobil bersama teman masa kecilnya, aktor Lee Min Ho.

Akibat dari kecelakaan mobil tersebut cukup serius. Dia menderita kehilangan ingatan jangka pendek. Selain itu, Jung Il Woo juga tidak bisa berjalan sama sekali, dan teman-temannya yang membawanya ke kamar kecil dan membantunya membersihkan diri.

Saat itu, Jung Il Woo masih berusia 19 tahun. Beruntung, dengan bantuan teman-temannya, artis tersebut pulih dan bisa membintangi High Kick! sebagai pemeran utama hingga membawanya mendapatkan penghargaan bergengsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)