6 Cara Mencuci Handuk Kotor Tanpa ke Laundry

Senin, 15 Januari 2024 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Oleskan secukupnya sampo bayi ke bagian handuk yang bernoda. Diamkan selama 30 menita sampai digosok-gosok.

Setelah itu rendam dengan detergen selama 10 menitan. Cuci kembali handuk sampai bersih dan bilas menggunakan air mengalir. Jemur handuk sampai kering biar nggak jamuran dan aromanya tetap sega

5. Pakai Cuka dan Baking Soda


Masukkan handuk Anda ke dalam mesin cuci dengan secangkir cuka putih, lalu cuci dengan siklus panas. Saat Anda mencapai siklus pembilasan, tambahkan setengah cangkir baking soda. Kemudian, jalankan siklus pencucian seperti biasa. Keluarkan handuk dan keringkan.

6. Keringkan Handuk


Usai dicuci, langkah selanjutnya keringkan dengan menggunakan mesin cuci. Kemudian jemur di bawah sinar matahari langsung. Pastikan handuk benar-benar kering sebelum melipat dan menyimpan.

Selalu cuci handuk saat pertama kali membeli. Beberapa produsen menggunakan bahan kimia tambahan untuk membuat handuk terlihat lembut. Mencuci sebelum digunakan juga akan membantu mengurangi serat.



Itulah cara mencuci handuk kotor paling efektif. Dapatkan produk kebersihan pakaian dengan diskon hingga 44% hanya di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir tanpa batas dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 17:00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)