Inul Daratista Kesal Dinilai Tak Bersyukur dan Banyak Harta, Gegara Protes Kenaikan Pajak Hiburan

Senin, 15 Januari 2024 - 16:29 WIB
loading...
Inul Daratista Kesal Dinilai Tak Bersyukur dan Banyak Harta, Gegara Protes Kenaikan Pajak Hiburan
Inul Daratista kesal dengan komentar oknum buzzer terkait aspirasinya soal kenaikan pajak hiburan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Inul Daratista nampaknya sangat kesal dengan komentar oknum buzzer terkait aspirasinya soal kenaikan pajak hiburan sebesar 40-75 persen.

Sebelumnya, Inul Daratista dinilai tidak bersyukur karena melayangkan protes tersebut. Sebab, istri Adam Suseno itu dianggap sebagai salah satu penyanyi papan atas Tanah Air yang bergelimangan harta.



"Hei 17 tahun saya bangun Inul Vizta nggak ada untung! Coba tanya BCA tuh yang sering tak utangi buat nambel kerugian. Mana bisa saya teriak-teriak, harus? Selama saya punya bisnis ini, saya nikmati hasil dari nyanyi," tulis Inul Daratista melalui Instagram Story-nya di akun @inul.id, Senin (15/1/2024).

Lebih lanjut, Inul kemudian membeberkan aset yang dimilikinya. Usut punya usut, kehidupan Inul tak semewah yang dibayangkan banyak orang.

Dia pun menantang para netizen untuk mengecek langsung asetnya di kantor pajak.

"Mana saya punya mobil mewah yang tiap ada tamu harus pamer? Mercy yang sudah umur 20 tahun di pajang di garasi. Itu yang saya punya, Alphard cicilan baru kelar tahun lalu, mobil BMW cicilan 5 tahun karena yang lain sudah jadi bangke di garasi, rumah nggak nambah. Cek aja ke kantor pajak ada tambahan aset nggak tuh," tulisnya.



Pencetus goyang ngebor ini mengaku kecewa dengan respons oknum buzzer tersebut. Padahal, Inul Daratista bermaksud untuk menyampaikan keluhannya sebagai rakyat sipil.

"Rakyat berjuang malah di Bully, nurani mu taruh dimana? Membela yang tidak bisa bayar kalian juga PAHALA loh disamping kalian makan duit yang merupakan sebagian adalah hasil keringat saya bayar pajaknya ke negara. Nurani mu taruh di dengkul apa memang sudah gosong?" tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)